benihbaik_2021-01-15_1610696234_PT_6001462ab7d7d.jpg
Kemanusiaan

Super Indo Peduli Nelayan

Rp 3.640.034 dari Rp 210.000.000

34 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Susi Cek Ombak Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik!

Perkenalkan TemanKita Pak Muhajir, nelayan tradisional yang tangguh. Sudah belasan tahun beliau menggantungkan hidupnya dari hasil menangkap ikan. Siapa sangka juga perahu kayu yang ia pakai selama ini dapat mengarungi ganasnya ombak dan berlayar ratusan kilometer.

Namun sayangnya, Pak Muhajir hanya memiliki 1 perahu, itu pun dipakai bersama rekan-rekan nelayan lainnya. Ketika perahu yang ditumpangi mulai rusak, tentunya proses perbaikan perahu membutuhkan waktu. Sehingga terpaksa Pak Muhajir serta rekan-rekan tidak bisa menebar jala dan tidak ada pemasukan.

Selain Pak Muhajir, masih banyak nelayan-nelayan lain di seluruh Indonesia yang mengalami problematika yang sama, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Untuk mendukung nelayan Indonesia seperti pak Muhajir, Super Indo mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung program "Super Indo Peduli Nelayan", di mana program ini berkaitan langsung dengan program “Susi Cek Ombak” yang diinisiasi oleh Ibu Susi Pudjiastuti (Menteri Perikanan dan Kelautan Periode 2014-2019). Bentuk bantuan dari program ini  adalah pemberian perahu dan peralatan tangkap ikan ramah lingkungan kepada nelayan yang membutuhkan, agar mereka dapat berlayar kembali di lautan untuk mencari ikan.

TemanBaik bisa ikut berkontribusi dengan cara Donasi Sekarang melalui platform BenihBaik, atau berdonasi melalui kasir di gerai Super Indo (periode 15 Januari - 31 Maret 2021). Selain itu, untuk setiap pembelian 1kg produk ikan laut di Super Indo periode 15 Januari hingga 14 Maret 2021, TemanBaik otomatis juga berdonasi Rp1,000 untuk program Super Indo Peduli Nelayan (berlaku kelipatan).

Yuk mari kita bersama menanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

#NelayanBerseriLautLestari

#SuperIndoPeduliNelayan

#SusiCekOmbak

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya