Benihbaik_2021-09-19_16320264386146bf46e9721.jpeg
Kemanusiaan

Ekspedisi Khatulistiwa: Touring Kebaikan Membantu Anak-Anak di Desa Hilinawalo Batusalawa, Nias Selatan

Rp 953.031 dari Rp 5.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Ekspedisi Khatulistiwa Identitas terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Nias

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Halo teman-teman

Perkenalkan saya Adnan Mubharaq atau sering disapa Adnan, saya memiliki hobi berkendara dengan sepeda motor sejak tahun 2015 dan memulai perjalanan touring perdana pada 16 Juni 2018 dengan rute Garut - Tawangmangu sejauh 1.024KM, lalu dilanjutkan perjalanan solo touring Jakarta-Bali pada 14 Desember 2018.

Dalam setiap perjalanan touring saya selalu mengeksplorasi keindahan alam sekitar dan mengenalkannya melalui cerita dalam bentuk fotografi dan video dokumentasi dengan nama perjalanan ‘Asgar Mototraveller’ yang nantinya akan dimuat di platform Youtube, dalam perjalanan saya selalu mengutamakan safety riding dan tertib dalam aturan berlalu lintas.

Berawal dari kegemaran melakukan touring motor tersebut, saya saat ini sedang membuat project yang bernama Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia, sebuah perjalanan keliling Indonesia dengan menggunakan sepeda motor sambil menjajaki Tugu Khatulistiwa yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan tujuan mengumpulkan donasi.

Saat saya dalam perjalanan dan tiba di Desa Hilinawalo Batusalawa Nias Selatan, saya melihat puluhan anak-anak sekolah berkumpul di sebuah tempat bernama Homestay Ellay untuk belajar dengan orang tua dan anak-anak lainnya, namun karena lokasinya jauh dari kota, akses akan buku dan fasilitas belajar lainnya bisa dikatakan tidak ada. Padahal, yang saya lihat mereka semua punya semangat untuk belajar.

Maka dari itu, saya ingin mengajak teman-teman semua untuk mendukung project Ekspedisi Khatulistiwa ini untuk membangun fasilitas tempat baca yang rencananya akan membuat Taman Baca untuk masyarakat yang ada di sana.

Dengan adanya Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia, diharapkan wilayah-wilayah Tugu Khatulistiwa yang sempat saya sambangi menjadi salah satu tujuan pariwisata yang bisa diminati masyarakat, sekaligus memberikan manfaat kepada orang lain. 

Teman-teman, saya minta doa dan dukungannya untuk mewujudkan project Ekspedisi Khatulistiwa supaya semakin banyak masyarakat pedalaman yang mendapatkan akses pendidikan yang memadai, kamu bisa ikut bantu dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Teman-teman juga bisa ikuti perkembangan project ini melalui Instagram @khatulistiwaid_ dan kanal youtube ASGAR SINE KREASI MEDIA (ASK MEDIA)

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya