benihbaik_2021-07-27_1627375995_PT_60ffc97b235a9.jpg
Kemanusiaan

BERSATU Bantu dan Semangati Anak-Anak Penderita Covid-19

Rp 6.743.062 dari Rp 200.000.000

70 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Anak Penderita Covid Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Badai Covid-19 yang melanda Indonesia semakin mengkhawatirkan, beberapa minggu belakangan ini di media sosial banyak berita duka yang dibagikan, ada berita mengenai mengantre untuk bisa masuk IGD, antre mengisi tabung oksigen, donor konvalesen, dan berita-berita lainnya yang terkait dengan virus ini.

Pemerintah berupaya dengan menerapkan PPKM sejak 3 Juli lalu dengan harapan akan menekan kenaikan jumlah kasus covid-19 ini dan juga gencar dalam program vaksinasi.


Beragam varian dari virus ini juga banyak masuk ke Indonesia secara bersamaan dan ini membuat angka kasus positif semakin meningkat, per Sabtu (03/07) lalu saja menurut statistik ada sekitar 27.913 temuan kasus baru. Dalam badai covid ini anak-anak juga tidak bisa terhindar, ada sekitar 1 dari 8 pasien covid-19 adalah anak-anak.

Anak-anak pun sama seperti orang dewasa pada umumnya, mereka butuh obat-obatan, vitamin, dan suplemen lainnya untuk mendukung kesembuhannya. Selain itu juga di tengah suasana yang kian mengkhawatirkan ini anak-anak butuh sarana bermain, butuh mainan untuk membuat mereka tidak bosan entah selama isolasi mandiri atau selama di rumah saja karena tidak bisa ke area bermain serta bermain bersama teman-temannya.


Hati yang gembira adalah obat, buat anak-anak selain mengonsumsi obat-obatan dan vitamin maka memiliki mainan yang edukatif juga menjadi obat buat mereka, membantu memperbaiki suasana hati mereka juga.

Melihat kondisi ini, BenihBaik bekerja sama dengan Grab Indonesia membuat program Bersatu untuk Indonesia untuk membantu pengadaan kebutuhan tersebut. Kamu bisa membantu mereka dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi kamu juga bisa bagikan link galang dana ini ke grup atau orang-orang terdekat supaya banyak yang tahu kondisi di sana sangat daratuat dan banyak yang ikut membantu.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya