Panggilan Mendesak

camp
Kemanusiaan

We Care! Mari Ringankan Beban Teman Kita Galang Sembako bagi Sesama

Halo TemanBaik!TheFoodhall selalu berusaha hadir secara aktif untuk membantu sesama yang membutuhkan. Setelah beberapa kali menyalurkan donasi mandiri di tahun 2020, di tahun 2021 ini TheFoodhall bekerja sama dengan benihbaik.com untuk menjangkau lebih banyak saudara yang membutuhkan.Bergabunglah bersama kami! Setiap Anda berbelanja di TheFoodhall, Anda dapat turut berpartisipasi dengan mendonasikan sembako bagi sesama. Anda bisa memilih donasi dalam bentuk beras, minyak goreng, susu, gula, margarin ataupun mie. Anda juga bisa menyampaikannya dalam bentuk dana, yang kemudian akan kami salurkan dalam bentuk sembako. Semoga program kebaikan kita bersama bisa menjadi langkah awal untuk membantu sesama. Yuk, kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.
Dana terkumpul Rp 1.565.009
1 hari lagi Dari Rp 30.000.000
Donasi
camp
Kemanusiaan

Cupang Kebaikan Bersama Tommy Wong

Hai TemanBaik, berbagi kebaikan buat Teman-temanKita yang membutuhkan bisa kita lakukan dengan beragam cara. Saya, Tommy Wong, dikenal sebagai Koko Cupang Kebaikan mengajak TemanBaik ambil bagian dalam gerakan #CupangKebaikan dan bantu Teman-temanKita yang memerlukan bantuan kaki palsu seperti Pak Supri, penjual ikan cupang.TemanBaik, masih banyak Teman-temanKita yang karena kondisinya kehilangan kaki dan sangat membutuhkan kaki palsu untuk beraktivitas. Namun keterbatasan ekonomi, membuat Teman-temanKita ini tak bisa memiliki kaki palsu. Pak Supri merupakan seorang penjual ikan cupang dengan keterbatasan fisik, tak memiliki jari tangan dan membutuhkan kaki palsu. Saya ingin berbagi kebaikan untuk Teman-temanKita seperti Pak Supri ini yang di tengah keterbatasan fisik tetap berjuang dan bekerja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.Melalui gerakan #CupangKebaikan, saya berharap kita bersama-sama bisa membantu Teman-temanKita penjual cupang dan masyarakat yang memerlukan bantuan kaki palsu. TemanBaik bisa berdonasi melalui BenihBaik untuk berbagi kebaikan dalam gerakan #CupangKebaikan ini.Hasil donasi akan disalurkan melalui Kick Andy Foundation untuk kebutuhan pengadaan kaki palsu dan membantu Teman-temanKita yang memerlukan kaki palsu seperti Pak Supri, seorang penjual ikan cupang. TemanBaik, ayo bersama kita tanam kebaikan selagi ada kesempatan dengan cara:1. Klik “Donasi Sekarang”2. Isi nominal donasi3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara bagikan link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.Salam,BenihBaik bersama Koko Cupang Kebaikan
Dana terkumpul Rp 50.271.029
4 hari lagi Dari Rp 50.000.000
Donasi
camp
Kemanusiaan

Bantu yang Terancam Kelaparan Karena Corona

Ada jutaan orang terdampak krisis akibat wabah corona, yang tidak bisa bekerja dan sehingga kehilangan mata pencariannya sehari-hari. Apalagi di kota dan pinggir kota seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sebagai pusat episentrum Corona, ada jutaan orang yang kalau hari ini tidak kerja, ya tidak bisa beli makan untuk keluarga.Ayuk kita bantu segera. Jangan sampai wabah virus juga jadi wabah kelaparan.Forum DMTK (Desa Mandiri Tanpa Korupsi) dan Koperasi KOBETA mengajak kita semua bergerak untuk kumpulkan donasi yang nantinya dirupakan sembako seperti beras, telur ayam, minyak goreng. Penyaluran sembako akan melalui jaringan teman-teman yang sudah punya data by name by address penerima manfaat, sehingga bisa mengkoordinir pengiriman langsung paket sembakonya ke penerima manfaat, tanpa kerumunan.Salam Kompak! Ayo Bergerak!A. Bahruddin (Presiden Forum DMTK)R. Abrori (Ketua Koperasi KOBETA)
Dana terkumpul Rp 403.334.270
4 hari lagi Dari Rp 300.000.000
Donasi

Pilihan Campaign