Panggilan Mendesak

camp
Kemanusiaan

Telkomsel Poin Peduli Sulawesi Barat

Hai TemanBaik, dampak gempa bumi yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat beberapa waktu lalu masih dirasakan warga yang menjadi korban bencana ini. Warga kehilangan harta benda, rumah-rumah rusak, dan warga pun terpaksa hidup seadanya di pengungsian. Korban gempa Sulawesi Barat ini masih membutuhkan uluran tangan kita bersama. Kebutuhan makanan, pakaian, terpal, dan lain-lain menjadi kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi korban gempa Sulawesi Barat. Telkomsel ingin ambil bagian untuk meringankan beban dan membantu para korban gempa di Sulawesi Barat. Telkomsel bekerja sama dengan BenihBaik dan Palang Merah Indonesia (PMI) mengajak TemanBaik semua untuk berbagi dengan Teman-temanKita yang mengalami musibah dan membutuhkan bantuan ini.Pengguna Telkomsel dapat menukarkan poin (Telkomsel Poin/Tsel Poin) untuk berdonasi atau berbagi kebaikan bagi korban gempa di Sulawesi Barat. Setiap 50 poin yang ditukarkan sama dengan donasi 5.000 rupiah untuk bantuan bagi warga terdampak bencana di Sulawesi Barat.Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pengadaan bantuan berupa makanan, pakaian, terpal, dan kebutuhan warga terdampak bencana gempa Sulawesi Barat. Bantuan akan disalurkan melalui PMI Sulawesi Barat.Ayo TemanBaik, tukarkan Tsel Poin-mu dan bagikan kebaikan untuk Teman-temanKita, korban gempa di Sulawesi Barat yang membutuhkan. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. 
Dana terkumpul Rp 100.000.000
3 hari lagi Dari Rp 100.000.000
Donasi
camp
Kemanusiaan

Peduli Korban Banjir Bandang di Puncak, Bogor

Hai TemanBaik, bencana alam terjadi di sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya banjir bandang yang menerjang daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat pada 19/1/2021. Ini tepatnya di kawasan perkebunan teh Gunung Mas, Kampung Rawa Dulang, Desa Tugu Selatan, Puncak-Bogor. Hujan terus-menerus dengan intensitas tinggi mengakibatkan musibah banjir bandang terjadi.Banjir ini mengakibatkan pohon tumbang dan menutup akses jalan warga Kampung Rawa Dulang. Warga terdampak banjir mengungsi ke tempat yang lebih aman seperti ke rumah kerabat dan Wisma PTPN 8 Gunung Mas. Warga terdampak banjir ada yang mengalami luka-luka.Warga terdampak banjir bandang Puncaak, Bogor membutuhkan uluran tangan kita semua. Kebutuhan yang diperlukan korban banjir bandang antara lain makanan, sembako, selimut, obat-obatan, perlengkapan bayi, alat mandi dan pembersih diri dan lain-lain.Menanggapi bencana banjir bandang yang menimpa Teman-temanKita di Puncak, Bogor, OVO, Grab, Prudential bekerja sama dengan BenihBaik dan Palang Merah Indonesia (PMI) mengajak kita semua berbagi dengan warga terdampak banjir. Bantuan akan disalurkan pada korban banjir bandang melalui PMI.Bantuan yang kita berikan sangat berarti bagi Teman-temanKita, korban banjir bandang di Puncak, Bogor. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.
Dana terkumpul Rp 514.305.062
4 hari lagi Dari Rp 400.000.000
Donasi
camp
Kemanusiaan

Ikut Kompetisi Nyanyi Online MuSigPro Sambil Berdonasi untuk Tenaga Medis

Hai TemanBaik, di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini, perawat dan tenaga medis kita masih terus berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Apa yang bisa kita lakukan untuk mendukung dan mengapresiasi pelayanan yang diupayakan para perawat dan tenaga medis ini?MuSigPro bersama CHproduction dan Evolution Studio mengadakan kompetisi nyanyi online bertajuk “Tribute to Medical Personel”. MuSigPro juga bekerja sama dengan BenihBaik. Selain mengikuti kompetisi menyanyi online, TemanBaik sekaligus turut berbagi untuk para tenaga medis. Dalam kompetisi ini, peserta akan menyanyikan lagu berjudul “Kisah Seorang Perawat”. Para perawat dan tenaga medis bisa mengikuti kompetisi online ini sebagai sarana menyalurkan bakat dan sarana hiburan di sela waktu istirahat. Selain itu, para musisi, penyanyi, pecinta musik dan peserta dari umum juga bisa ambil bagian dalam kompetisi ini sambil berdonasi. Biaya pendaftaran dari peserta umum minimal Rp.20.000, yang akan digunakan untuk membantu para tenaga medis dan perawat, khususnya di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Pendaftaran peserta umum melalui: http://s.id/MSPUmum . Proses audisi dimulai 28 Februari 2021.Kompetisi menyanyi online ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan terima kasih pada para tenaga medis dan perawat. Mereka adalah garda terdepan penanggulangan bencana pandemi Covid-19 yang masih terus siap siaga hingga saat ini.Ayo TemanBaik, kita berbagi kebaikan untuk para tenaga medis kita sembari mengikuti kompetisi menyanyi online. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.
Dana terkumpul Rp 125.018
5 hari lagi Dari Rp 50.000.000
Donasi

Pilihan Campaign