Panggilan Mendesak

camp
Kemanusiaan

Ribuan Warga Pengungsi Terdampak Gempa Cianjur Butuh Bantuan Segera!

Indonesia berduka!Ratusan orang meninggal dunia dan ribuan orang mengalami luka-luka akibat gempa bumi yang terjadi pada 21 November 2022 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitude ini juga menghancurkan 56.320 unit rumah yang membuat warga terdampak kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi di tenda pengungsian. Tidak hanya itu, beberapa fasilitas umum seperti tempat ibadah, gedung perkantoran dan jembatan dan jalan pun ikut rusak. Kondisi memprihatinkan ini tentunya menggerakan empati kita untuk membantu mereka melewati musibah ini dengan bantuan mendesak yang mereka butuhkan. China Life Insurance Indonesia ingin mengambil peran dalam membantu korban terdampak gempa Cianjur dengan mengirimkan keperluan pengungsian. Harapannya, bantuan yang disalurkan nantinya dapat membantu mereka. 
Dana terkumpul Rp 8.425.000
1 hari lagi Dari Rp 100.000.000
Donasi
camp
Kemanusiaan

Dukung Perjuangan Madam Puri untuk Ciptakan Lapangan Usaha bagi Remaja Binaannya

Selama ini masih ada sebagian orang yang memandang rendah atau sebelah mata profesi ibu rumah tangga, karena dianggap hanya bisa mengurus rumah, anak dan suami  saja.  Padahal banyak juga ibu rumah tangga yang berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dengan melakukan kegiatan sosial, salah satunya Madam Puri. Tri Purwanti (50 tahun) atau yang kerap disapa Madam Puri, merupakan seorang ibu tunggal dari 4 anak yang punya niat mulia untuk membina remaja yang hobi tawuran, narkoba, dan kenakalan remaja lainnya. Para remaja ini diajak dan dibina dengan kegiatan positif. Mulanya Madam Puri prihatin dengan keadaan anak-anak dan remaja di lingkungannya, Kel. Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Di sana banyak anak dan remaja yang terlibat masalah hukum. Seperti tawuran, mabuk-mabukan, narkoba, begal, dll. Sebagai seorang ibu tunggal, Madam Puri melihat remaja di sekitar layaknya anaknya sendiri, yang ingin ia jaga masa depannya dan hidup lebih positif. Lalu Madam Puri membina mereka dengan berbagai kegiatan positif, seperti pelatihan musik, otomotif, membuka program kejar paket, pelatihan youtube, bank sampah, sanggar belajar dan banyak lagi. Kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih selama empat tahun. Tak hanya itu, anak-anak kurang mampu juga dicarikan dana oleh Madam Puri agar bisa sekolah.Madam Puri sendiri pernah terpilih menjadi salah satu Ketua RT terbaik di DKI Jakarta pada tahun 2017. Beliau aktif menjadi kader paliatif dan membantu sosialisasi mengenai HIV/AIDS. Kini ia ingin terus bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Terbesit di keinginannya untuk bisa membantu anak-anak binaan agar bisa memiliki usahanya sendiri, seperti usaha ternak, warung, pertanian dan juga bank sampah.Madam Puri tak bisa menjalankannya sendiri, ia butuh bantuan dari TemanBaik semua untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi para remaja ini untuk bisa mendapatkan masa depan yang lebih cerah, TemanBaik dapat membantu mereka dengan cara: Klik “Donasi Sekarang”Isi nominal donasiBoleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).
Dana terkumpul Rp 360.000
2 hari lagi Dari Rp 45.750.000
Donasi
camp
Kemanusiaan

Bencana Alam Sisakan Duka, Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur

Gempa bumi yang terjadi di Cianjur, pada Senin, 21 November 2022 pukul 13.21 WIB mengakibatkan banyak korban jiwa. Akibat bencana alam ini, tercatat 271 orang meninggal dunia dan ribuan orang mengalami luka-luka.Gempa juga merusak 56.320 rumah dengan rincian rumah rusak berat 22.241 rumah, rumah rusak sedang 11.641 rumah, rumah rusak ringan 22.090 rumah. Sedangkan fasilitas umum seperti rumah ibadah, jalan, jembatan, hingga gedung perkantoran hancur.Kondisi yang memprihatinkan ini tentunya begitu berat untuk dihadapi para korban. Mereka harus berjuang untuk bisa survive dan tabah ditinggal oleh orang-orang tercintaSaint Gobain Indonesia turut berduka terhadap para korban bencana gempa Cianjur.Saint Gobain Indonesia akan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan mendesak lainnya agar bisa meringankan beban para korban bencana gempa Cianjur.Yuk ikut serta jadi jembatan kebaikan untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan klik Donasi Sekarang
Dana terkumpul Rp 6.800.232
4 hari lagi Dari Rp 100.000.000
Donasi

Pilihan Campaign