benihbaik_2020-08-1215971652715f32ced7caf8d.jpg
Usaha Bisnis

Bantu UMKM Perempuan Bangkit dan Buat Indonesia Kuat

Rp 11.179.214 dari Rp 200.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Christina Lie Bantu Umkm Perempuan Bangkit Bersama Christina Lie Telah mengajak 2 orang berdonasi Rp 10.100.003


Hai Teman Baik! teman-teman kita di Womanpreneur Community (WPC) saat ini ingin membantu UKM perempuan agar pulih kembali disaat pandemi. Salah satu cara yang bisa dilakukan sekarang dengan membuat program-program pelatihan virtual atau webinar.


Dengan bergabungnya 15.000 peserta dan lebih dari 900 brand lokal, membuat teman-teman di WPC berharap kegiatan ini dapat membantu UKM lebih banyak lagi.


Program yang berlangsung sama 5 bulan, peserta tak hanya sekadar menonton orang bicara tapi juga ada mentoring, coaching, dan evaluasi secara berkala setiap bulan pasca pelatihan. Nantinya mereka yang terpilih setelah pendampingan akan menjadi bagian woman of change Indonesia.


Program yang pertama kali teman-teman WPC lakukan melakukan kegiatan webinar yang rencananya akan dihadiri oleh UKM perempuan dari 35 provinsi. Setelah itu, pelaku UKM perempuan akan mengikuti proses seleksi untuk program inkubasi atau scale up selama 13 minggu dengan menggunakan metode belajar aktif dan partisipatif.


Program inkubator bisnis ini dikhususkan untuk pelaku UKM yang masih pemula atau bisnis yang dibawah 2 tahun. Pelatihan yang diberikan nantinya seperti menyiapkan pondasi bisnis, menyiapkan sarana pemasaran UKM lewat digital,dan mengelola keuangan keluarga dan bisnis UKM.


Agar lebih memberikan dampak yang lebih baik lagi , WPC juga buat program lanjutan seperti adaptasi dan akselerasi bisnis. Pada program ini akan dibuat 10 sesi yang setiap bulannya akan terdapat review progres dan didampingi oleh para mentor pelaku usaha.


Beberapa rangkaian program Womanpreneur Community nantinya akan berfokus pada pelatihan dan pemberdayaan dengan memanfaatkan digital dan WPC Mart menjadi website saluran peluang pendapatan untuk pelaku UKM perempuan.


Agar program-program ini dapat berjalan dengan lancar, Teman Baik bisa langsung klik tombol Donasi Sekarang untuk membantu UKM perempuan yang terdampak pandemi COVID-19. Yuk, mari kita sama-sama bangkit, benahi, dan lahir kembali bersama.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya