Benihbaik_2021-11-18_163722317661960b08446b7.jpeg
Anak

Perut Kian Lama Membesar, Aldebaran yang Didiagnosa Tumor Butuh Pertolonganmu

Rp 2.780.000 dari Rp 32.400.000

80 hari lagi

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Aldebaran Tsuraya Zein Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Wil. Kota Jakarta Barat

Sewaktu lahir, anak saya terlihat normal seperti anak-anak lainnya, sehat dan tentu saja kami bahagia akan kehadirannya. Namun, selang beberapa waktu saya perhatikan perutnya membesar dan mengeras, saya tanyakan ke bidan katanya tidak ada masalah apa-apa. Khawatir, saya bawa ke Jakarta dan ternyata Aldebaran didiagnosa dengan tumor.

Halo, TemanBaik perkenalkan saya Tintin Fatimah, ibu dari Aldebaran Tsuraya Zein (11 bulan) atau yang biasa dipanggil dengan Al. Kelahirannya membawa kebahagiaan bagi kami orangtuanya, dia lahir dengan sehat tanpa ada sesuatu yang mengkhawatirkan.

Kekhawatiran itu datang saat saya lihat perut Al membesar dan mengeras, saya tanyakan ke bidan yang membantu persalinan saat itu dan dikatakan kalau tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tetapi lama-lama perutnya tambah besar, di umur 2,5 bulan. Kemudian saya bawa ke RS daerah Tasikmalaya, karena Al lahir di sana, sempat dirontgen dan dokter disana belum memberikan diagnosa apa-apa.

Kemudian kami membawa Al ke Jakarta karena ayahnya kebetulan berasal dari sana dan langsung dibawa ke RSAB Harapan Kita. Di sana langsung masuk IGD dan Al pun langsung diperiksa dengan serangkaian tes, kemudian masuk ruang rawat inap.

Setelah melalui berbagai tes, dokter pun mendiagnosa kalau Al terkena tumor teratoma imatur dan saat ini menjalani pengobatan di RSAB Harapan Kita. Harapan saya semoga pengobatan berjalan lancar dan biaya-biaya pengobatan tercukupi.

TemanBaik, Dik Aldebaran yang belum genap satu tahun ini didiagnosa dengan tumor yang menyerang tubuhnya. Pengobatannya butuh waktu panjang dengan biaya yang juga tidak sedikit, mereka membutuhkan bantuanmu TemanBaik.

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, kalau ingin lebih praktis kamu bisa berdonasi dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay, atau kamu juga bisa berdonasi dengan cara transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)

Selain donasi kamu juga bisa bagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekat dan media sosial.

  • Pencairan Dana Rp 1.304.250

    Ke rekening ****8989 a/n TINTIN FATIMAH AFFANDI

    Transportasi tasik-jakarta Biaya operasional
    2022-02-10 18:48:56


  • Aldebaran masih ruitn menjalani pengobatan

    2022-02-08_1644313372_62023b1c37617.jpg

    Assalamuallaikum, perkenalkan saya ibunda dari Aldebaran, nama saya Titin. Saya mengucapkan banyak - banyak terima kasih untuk donasi buat anak kami.

    Kami sangat merasakan manfaat bantuan dari bapak/ibu semua, penarikan pertama ini kami gunakan untuk transportasi dan membeli kebutuhan Aldebaran yaitu susu beserta pampers.

    Aldebaran saat ini masih rutin menjalani pengobatan, harapan kami supaya proses pengobatan ini cepat selesai dan Aldebaran bisa sembuh kembali seperti sedia kala.

    Kami juga mohon doa serta dukungan dari bapak/ibu untuk anak kami, semoga semuanya diberi kemudahan. Saya juga mendoakan bapak/ibu semua agar selalu diberi kesehatan dan rejeki melimpah.

    2022-02-08 16:42:52


  • Pencairan Dana Rp 1.111.112

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Transportasi tasik-jakarta, Transportasi ke RS
    2022-01-13 19:21:25


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya