Benihbaik_2022-04-28_1651121974626a1f3692f4f.jpeg
Kesehatan

Ikhtiar Pedagang Sayur Sembuhkan Sang Ibu dari Kanker Serviks

Rp 14.777.326 dari Rp 45.000.000

25 hari lagi

Penggalang Dana

user
Masupriyatin ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Sulikah Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Jepara

Ibu saya sakit sudah setahun belakangan tapi baru ketahuan kalau kanker serviks pada akhir 2021 yang lalu. Dokter menyarankan berobat namun biaya transportasi yang besar, belum lagi biaya lain-lainnya untuk memenuhi kebutuhan ibu juga besar. Sebagai seorang pedagang penghasilan saya pas-pasan, tapi saya ingin ibu juga sembuh.

TemanBaik, perkenalkan saya Masupriyatin, ibu saya Sulikah yang berusia 63 tahun sedang berjuang sembuh dari kanker serviks dan batu ginjal.

Sekitar awal 2021 yang lalu ibu tiba-tiba sering haid padahal ia sudah masuk di usia menopause. Selain haid, ibu juga merasakan sakit punggung, kejadian ini terjadi nyaris setahun lamanya sampai tiba-tiba ibu jatuh pingsan.

Ibu kami larikan ke klinik sekitar rumah, lalu menjalani pemeriksaan dan dokter bilang ada batu ginjalan dan terlihat ada benjolan di rahimnya.

Kami dirujuk untuk ke rumah sakit supaya pemeriksaannya lebih menyeluruh dan ternyata memang benar ibu didiagnosis dengan kanker serviks dan batu ginjal. 

Selama 2022 ini ibu sudah menjalani rawat jalan, sudah kemoterapi juga namun ternyata banyak biaya di luar itu yang harus kami penuhi. Diantaranya biaya transportasi untuk ke rumah sakit, biaya obat-obatan yang tidak dicover BPJS, dan kebutuhan kesehatan ibu lainnya.

TemanBaik, Ibu Sulikah sedang berjuang untuk sembuh dari penyakitnya, mari kita berikan dukungan dan bantuan dengan berdonasi, caranya:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, kalau ingin lebih praktis kamu bisa berdonasi dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay, atau kamu juga bisa berdonasi dengan cara transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain berdonasi, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini supaya semakin banyak lagi yang membantu kesembuhan Ibu Sulikah.

  • Pencairan Dana Rp 2.690.556

    Ke rekening ****2743753 a/n MASUPRIYATIN

    Bismillah donasi ini akan saya gunakan untuk kebutuhan selama mejalani pengobatn, serperti makan minum beli obat yg tidak di cover dan alat transportasi yg layak untuk melakukan perjalanan. Amin Nutr

    2 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya