benihbaik_2020-01-1415789972585e1d960ab13fa.jpg
Kemanusiaan

Bantu Korban Banjir Jakarta & Sekitarnya Bersama PCNU Jakarta Pusat

Rp 1.000.002 dari Rp 150.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Banjir yang menggenangi sejumlah titik di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada awal Januari 2020 membuat banyak masyarakat menjadi korban. Rumah-rumah tergenang air dan mengalami kerusakan serta warga mengalami sakit dan kedinginan. Melihat kondisi ini, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Pusat tergugah untuk membantu para korban banjir. PCNU Jakarta Pusat membagikan makanan siap saji bagi masyarakat. Selain itu, mereka juga membagikan sembako, pakaian, selimut dan lain-lain. 

PCNU Jakarta Pusat membutuhkan dana sebesar Rp 150 juta untuk membantu para korban banjir. Dana ini digunakan untuk membeli sembako, pakaian, selimut, tikar, obat-obatan dan lain-lain bagi korban banjir.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu para korban banjir dan juga membuat mereka bisa mulai bangkit pasca banjir. Kegiatan ini merupakan bagian dari kemanusiaan. Jangan sampai para korban banjir merasa sendirian. Kita bagian bangsa ini, ketika ada saudara yang kesusahan, kita juga merasakan kesusahan mereka,” ungkap Ketua PCNU Jakarta Pusat, KH Syaifuddin.

Teman Baik, mari kita dukung PCNU Jakarta Pusat untuk membantu korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. 

 

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya