Benihbaik_2021-10-19_1634613518616e390e27659.jpeg
Hewan

Bantu Ibu Wilda Menyelamatkan Kucing-kucing di Rumah Singgah Kucing Jalanan Bekasi

Rp 2.051.000 dari Rp 35.000.000

84 hari lagi

Penggalang Dana

user
Rumah Singgah Kucing Jalanan ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Rumah Singgah Kucing Jalanan Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Bekasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Saya orang pecinta kucing sejak kecil dan saya juga selalu memelihara kucing dimana pun saya tinggal. Awalnya saya mengambil kucing-kucing tersebut untuk dirawat karena saya menyukainya tapi kurang paham kalau hal itu disebut dengan rescue.

Nama saya Wilda Undriyani, saya seorang pecinta kucing sejak kecil dulu. Saya seringkali mengambil kucing di jalan untuk dirawat di rumah dan memeliharanya. Sayangnya saat itu orangtua kurang menyetujuinya, bahkan orang-orang sekitar seringkali menilai dengan memelihara kucing akan membuat saya sulit memiliki keturunan. Saya tidak peduli dengan hal tersebut, saya tetap memeliharanya apa pun omongan orang.

Sampai ada di masa sudah dewasa, saya semakin rajin rescue kucing namun ada saat juga di mana usaha kami harus mengalami masalah. Saya bernazar kalau Allah memberi rezeki, saya akan gunakan untuk menolong kucing jalanan yang memang benar - benar membutuhkan pertolongan seperti yang tertabrak kendaraan, lumpuh, buta, dan lainnya.

Alhamdulillah doa saya dan suami sedikit demi sedikit terkabulkan, kami coba menghandle kasus-kasus kucing tertabrak atau sakit walaupun biaya rawat inap di klinik sangat mahal kami mencoba untuk mencicilnya di klinik walaupun tanpa adanya donatur. Semua biaya tagihan di klinik maupun kebutuhan yang lain semua menggunakan dana pribadi dari hasil keuntungan berjualan suami saya. Sekarang kasus yang kami handle semakin berat dan dana yang dibutuhkan juga semakin banyak, karena semua hampir 50% berkebutuhan khusus (Cacat Permanen). 


Semua mengalir begitu saja sampai akhirnya saat ini saya bisa memiliki RUMAH SINGGAH KUCING JALANAN. Walaupun tempat yang saat ini kami tempati untuk rumah singgah masih sewa, kami berharap adanya donatur yang bersedia membantu kebutuhan kucing yang kami rescue.

Kucing-kucing di sana membutuhkan kasih sayangmu TemanBaik, mereka ingin bisa memiliki rumah yang nyaman untuk bermain dan aman. Yuk, kita bantu dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

  • Update Kondisi Kucing Disabilitas di Rumah Singgah Kucing Jalanan Bekasi

    2021-12-04_1638595607_61aafc174c403.jpg

    Alhamdulillah Berkat Teman Baik, Kondisi Anugrah dan Bintang Kondisinya sudah mulai membaik setelah dilakukan pengobatan akupuntur. Sekarang sudah mulai bisa berjalan mesikupun jalannya tidak normal seperti halnya kucing normal. Semoga banyak Teman Baik yang mau berbagi rezeki untuk melanjutkan biaya Pengobatan akupuntur untuk kucing - kucing disabilitas lainnya yang ada di Rumah Singgah Kucing Jalanan Bekasi

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya