Benihbaik_2024-05-17_171593856866472508efc73.jpeg
Anak

Mengidap Jantung Bocor, Tubuh Shakira Lemah Tak Berdaya

Rp 1.326.000 dari Rp 50.000.000

56 hari lagi

Penggalang Dana

user
Shakira Artha Azizah ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Shakira Artha Azizah Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

“Biasanya anak kami kalau kambuh sesak napas sampai kami pasang oksigen, dalam semalam habis 3 tabung. Tulangnya juga pegal, dia sampai berjalan jongkok karena sesak nafas ketika jalan biasa, kakinya bengkak, tidur posisi duduk di pangkuan saya, sering demam, batuk dan flu,” ungkap Aziz Shidiq.

Perasaan panik luar biasa saya rasakan ketika wali murid menelepon dan mengabarkan bahwa anak saya,  Shakira Artha Azizah (9 thn), sakit.  Ketika saya sampai sekolah, anak saya dadanya sudah berdebar hebat dan langsung saya bawa ke puskesmas.

Saat itu dokter langsung menyayangkan keputusan saya karena tidak membawa anak saya periksa lebih awal, karena saat itu kondisinya sudah parah. Mendengar itu sekujur tubuh saya tak berdaya, saya menangis sejadi-jadinya. Dokter kemudian merujuk anak saya ke rumah sakit.

Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, anak saya didiagnosa jantung bocor dan di paru-parunya penuh dengan cairan. Kemudian anak saya langsung menjalani operasi kateterisasi jantung, operasi gigi, dan operasi amandel di Rumah Sakit Moewardi Solo.

Kemudian anak saya dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Ia sudah menjalani operasi jantung. Saat ini kondisinya masih dalam pantauan dokter karena baru operasi. Ia juga masih demam, batuk, sesak nafas dan gampang lelah.

Belum diketahui apakah anak saya akan menjalani operasi lanjutan atau tidak. Tapi saya berharap anak saya sembuh karena tidak tega melihatnya operasi terus sampai 5 kali. Semangat anak saya untuk sembuh pun luar biasa.

Tapi saya saat ini terkendala biaya berobat dan kontrol anak. Saya sudah menjual harta yang saya punya selama ini untuk pengobatan anak di Jakarta, tapi proses penyembuhan sangat panjang. Pekerjaan saya hanyalah buruh, sedangkan istri saya fokus mengurus anak. 

#TemanBaik, mari bantu Shakira untuk mendapatkan jantung sehatnya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya