benihbaik_2020-09-0615993982625f54e176bc834.jpg
Usaha Bisnis

Bangkit Bersama UMKM Benua Niaga. Yuk Kontribusi!

Rp 210.000 dari Rp 235.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Tom MC Ifle Tom Mc Ifle Dukung Umkm Benua Niaga Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0


Hai Teman Baik! Sejak pandemi dan diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar, mengakibatkan sektor ekonomi menjadi terhambat. Hal ini membuat teman-teman kita yaitu para pelaku UMKM mengalami penurunan omset yang cukup signifikan.


Walaupun banyak juga yang bisa masih tetap bertahan, tapi ada juga beberapa pelaku UMKM yang gulung tikar. Mereka yang dapat bertahan pada umumnya sudah mengenal dengan teknologi internet, maka dari itu penting sekali untuk pelaku UMKM agar bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman.


Dengan adanya internet ini diharapkan teman-teman kita bisa memanfaatkannya dengan baik, agar nantinya bisnis yang sedang dijalankan bisa dijangkau oleh market dan UMKM kita bisa terus bangkit di tengah pandemi COVID-19.


Melihat kondisi ini teman-teman kita di Benua Citra Niaga sebuah komunitas UMKM di Jawa Barat khususnya kota Bandung ingin membuat program untuk pemberdayaan para pelaku UMKM, yaitu dengan cara membuat pelatihan secara online dan juga permodalan untuk pengusaha yang masih ultra mikro.


Program ini akan menyasar kurang lebih 389 pelaku UMKM dari berbagai macam jenis produk yang dijual. Selain itu juga, program ini akan memberikan pendampingan atau mentoring secara khusus yang menjadi kebutuhan dan masalah yang dihadapi saat ini.


Untuk meningkatkan daya UMKM kita saat ini Benua Citra Niaga bekerja sama dengan BenihBaik.com mengajak Teman Baik untuk berpartisipasi dalam program UMKM Bangkit, dengan cara klik tombol Donasi Sekarang dan masukkan nominal yang diinginkan.


Berapapun nominal yang Teman Baik berikan, akan berdampak pada roda perekonomian Indonesia. Yuk, donasi sekarang dan kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya