benihbaik_2020-11-0916049079135fa8f389a63f3.jpg
Anak

Hampir Setiap Malam Kejang Yosa Ingin Sembuh dan Mimpi Indah

Rp 2.340.039 dari Rp 20.000.000

14 hari lagi

Penggalang Dana

user
Daniel ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yosa Witanto Identitas terverifikasi user

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Pelita Kasih Tuhan_bantu Putri Kembar Agar Pulih Dari Kejang Menaun Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik!


Kenalin namaku Yosa, aku tinggal di rumah bareng ayah, ibu dan saudara kembarku Yosi. Sepertinya, hampir setiap malam waktu tidur mereka terganggu karena aku tiba-tiba demam kejang.


Waktu pertama aku ngalamin ini Ayah panik banget, katanya sekujur badanku kaku dan aku merintih kesakitan. Akhirnya, ayah dan ibu bawa ke rumah sakit di daerah Cirebon deket rumahku.


Sesampainya di rumah sakit, aku dibawa ke ruang NICU dan diperiksa. Kata dokter aku menderita Febris Convulsion, penyakit ini yang membuatku mendadak demam tinggi dan kejang-kejang setiap malam.


Sejak aku divonis penyakit ini 3 tahun yang lalu, bukan cuma waktu tidur ayah dan ibu aja yang terbatas, tapi waktu mainku juga terbatas. Ayah dan ibu bilang kalau sore hari aku main pasti malemnya aku bakal demam dan kejang.


Ayah juga sudah berbagai macam cara supaya aku bisa sembuh, sampai-sampai Ayah pernah jual aset yang dia punya. Padahal, itu untuk tabungan untuk sekolah aku dan kembaranku.


Ayah juga sempat cerita kalau dia pernah bawaku ke rumah sakit cuma bawa uang seadanya. Karena tabungan ayah sudah habis untuk pengobatan dan terapi setiap bulan.



Ayah yang hanya bekerja menjual aksesoris mainan tentunya kesulitan untuk memenuhi biaya pengobatan rumah sakit, ditambah sekarang lagi pandemi dikit sekali yang memesan.


Aku mau minta tolong ke TemanBaik untuk bantu ringankan beban orang tuaku, karena aku mau sembuh, aku gamau setiap malam ayah dan ibu terbangun karena penyakitku ini dan aku mau kembali bermain normal seperti anak-anak yg lain.

  • Pencairan Dana Rp 1.245.026

    Ke rekening ****021848531 a/n Daniel

    Buat beli suplemen makanan,susu dan akomodasi

    6 hari yang lalu


  • Perkembangan putri kami yosa

    Tak henti-hentinya kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman sekalian yang sampai saat ini selalu senantiasa memberikan support untuk yosa witanto anak kami . Semoga kebaikan teman-teman mendapat balasan pahala yang berlipat ganda & rejekinya juga dilipatkan. Aamiin.


    Kami masih sangat membutuhkan support teman-teman dalam bentuk doa dan materi untuk melanjutkan pengobatan yosa yang kondisinya saat yosa semakin menurun. Pengobatan sempat dihentikan karena tidak adanya biaya untuk melanjutkan pengobatan . Apalagi di masa pandemi covid19 ini kami kesulitan untuk mengakses layanan kesehatan dan juga terkendala biaya yang besar untuk sekali pengobatan.
    Saya berharap teman-teman semua masih mau mensupport yosa agar tetap bisa melanjutkan pengobatan hingga dinyatakan benar-benar sembuh.

    Daniel

    Jbu.

    1 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.025.013

    Ke rekening ****021848531 a/n Daniel

    Beli susu,dan biaya transport untuk kontrol

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya