benihbaik_2019-10-16_1571210578_5da6c552d173a.jpg
Kesehatan

Ekawati, Pengemudi Ojol Penderita Kanker Payudara

Rp 9.177.174 dari Rp 60.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Sejak tiga bulan lalu, Ekawati, 48, menjadi orangtua tunggal karena sang suami meninggal dunia. Untuk mencukupi kebutuhan hidup, ia kadang-kadang menjadi tukang ojek online dengan penghasilan Rp 20 ribu hingga Rp 115 ribu per hari.  Ekawati bisa saja mendapatkan penghasilan lebih jika ia tidak menderita kanker payudara yang di derita sejak 4 tahun lalu.

Ekawati, yang tinggal di  Perumahan Mahkota Cimuning, Bekasi ini di diagnosa menderita kanker payudara stadium 3  dan telah menjalani 6 kali kemoterapi.   Setelah kemo ke 5, dari hasil bone scan ketahuan ada metase ke tulang paha.  Saat itu tulang paha patah dan memaksa Ekawati memakai kruk untuk bisa berfungsi normal. Selama di kemo, kanker di dada Ekawati  meluas menjadi luka yang basah dan berbau, sampai sekarang masih tetap basah dan berbau, untuk mengurangi rasa sakit dan baunya, perlu dikasih  sejenis 'bedak khusus' yg di berikan dokter, sayangnya bedak ini harus dibeli sendiri.

Sekarang sedang menjalani infus zometa dan sedang di radioterapi (30 x ). Dia juga harus menjalani kemo yang diminum. Efek kemo ini selain ke seluruh tubuh  yaitu lemas, pusing, mual sementara kulit tangan dan kaki melepuh, luka, sehingga Ekawati tidak bisa mengojek lagi.   Yuk kita bantu Ekawati menjalani pengobatan kankernya. 

Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 4.283.188

    Ke rekening ****131 a/n Ekawati

    Ekawati pengemudi Ojol penderita Kanker Payudara.

    1 tahun yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.875.576

    Ke rekening ****131 a/n Ekawati

    Ekawati Pengemudi Ojol Penderita Kanker

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya