Benihbaik_2021-10-29_1635498387617bb993c0b59.jpeg
Anak

Benjolan di Atas Alis Ternyata Kanker, Agam Mau Sembuh!

Rp 32.845.579 dari Rp 45.000.000

15 hari lagi

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Dedi Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, saya ayah dari seorang batita bernama Agam Abaqori Runako Arsenio yang divonis dengan Neuroblastoma. Agam sudah kami bawa ke beberapa rumah sakit dan terakhir dirujuk ke RSK Dharmais untuk mendapatkan perawatan, sudah USG, biopsi, dan lain sebagainya Ternyata kanker sudah di stadium 4 makanya Agam harus kemoterapi.

Awalnya Agam sering demam, pusing, dan ada benjolan kecil di atas alis kanan dan kiri serta di kepalanya. Saat itu saya langsung bawa ke klinik dekat rumah saja dan diberi obat, tapi sayangnya setelah obat habis Agam demam lagi. Sebagai ayah tentu saya khawatir, lalu saya ajak Agam ke RS Graha Medika untuk dirawat inap, setelah dirawat beberapa hari Agam boleh pulang. Apa mau dikata, keadaan Agam kembali lagi demam bahkan sampai nggak bisa jalan, lalu dibawa ke rumah sakit lagi dan dirawat selama 6 hari.

Setelah dirawat kembali demam memang menurun tapi saya lihat benjolan tidak kunjung mengecil bahkan semakin membesar, dokter saat itu bilang ini efek dari banyak menangis saja. 

Akhirnya saya diminta untuk memeriksakan Agam dengan CT Scan tapi karena alat di sana tidak mendukung maka kami dirujuk ke rumah sakit lebih besar di RS Cibitung Bekasi. Di sana Agam mendapat banyak perawatan selama satu minggu lamanya dan saya kaget bukan main setelah hasil CT Scan keluar ternyata benjolan tersebut merupakan tumor.

Walau kami sudah memiliki BPJS untuk pengobatan Agam, tapi banyak obat, transportasi dan kebutuhan lainnya yang kami perlukan untuk mendukung kesembuhan anak kami.

Kami kembali dirujuk ke RSK Dharmais dengan syarat menunggu kondisi Agam stabil. Dengan perasaan yang campur aduk, kami ke RSK Dharmais, Agam diperiksa seluruh badannya, seperti USG Thorax, BMP, dan biopsi. Ternyata hasilnya Agam menderita kanker dan sudah stadium 4, serta harus menjalani kemoterapi.

Saya berharap Agam bisa menjalani kemoterapi, bisa sembuh, dan main lagi bareng sama teman-temannya. 

TemanBaik! Ayo bantu Dek Agam buat bisa menjalani kemoterapi sehingga kondisi kesehatannya jadi lebih baik. Tanam kebaikan selagi ada kesempatan, caranya mudah sekali!

1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 

Bagikan cerita ini juga di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, Line dll serta ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang. 

  • Pencairan Dana Rp 5.263.158

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    pencairan dana digunakan untuk biaya transportasi, kebutuhan susu pampers, tissue basah, tissue kering

    1 jam yang lalu


  • Saat Ini Agam Menjalani Perawatan Di Rumah Sakit, Mohon Doa Untuk Kepulihannya

    benihbaik_2021-12-09163902615861b18dee791ea.jpg

    Assalamuallaikum, TemanBaik saya orangtua dari Agam. Anak kami sedang menjalani pengobatan karena kanker, saat ini Agam sedang dirawat di Dharmais.

    Penarikan Rp 5.263.158 kami pakai untuk membeli susu pediasure complete, diapers, tissue, sayur, dan buah serta kami pakai transportasi untuk ke rumah sakit. 

    Kami orang tua Agam mengucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman semua, berkat bantuan dari teman semua, kebutuhan Agam bisa terpenuhi dengan baik.  Mohon doa nya supaya kondisi Agam semakin membaik.

    8 jam yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 5.263.158

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Pembelian susu pedia complete, pampers, tissue basah, tissue kering dan biaya transportasi

    3 minggu yang lalu


  • Terima Kasih Temanbaik, Kebutuhan Perawatan Harian Agam Dapat Terpenuhi

    benihbaik_2021-11-121636661460618d78d41e656.jpg

    Assalamuallaikum, TemanBaik saya orangtua dari Agam. Anak kami sedang menjalani pengobatan karena kanker. Semoga semua masih ingat dengan kami ya

    Saat ini Agam masih menjalani kemoterapi di RSK Dharmais. Mohon doa semoga berjalan dengan Lancar. Penarikan Rp 1.790.000 kami pakai untuk membeli kebutuhan sehari-hari Agam, pampers & juga susu. Saya doakan semoga teman-teman sehat selalu & diberikan rejeki melimpah.

    Saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman untuk anak saya Agam.

    3 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.790.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    dana digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, membeli pampers dan kebutuhan lainnya

    3 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya