benihbaik_2021-02-04_1612433097_PT_601bc6c907ee5.jpg
Kemanusiaan

Central Park Neo Soho Tanggap Bencana di Indonesia

Rp 15.602.169 dari Rp 50.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
CENTRAL PARK ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Korban Bencana Alam di Indonesia Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik! Indonesia masih berduka nih, mulai dari pandemi COVID-19 yang merajalela ditambah bencana alam yang datang silih berganti di awal tahun ini, seperti  banjir, tanah longsor, gunung erupsi, dan gempa bumi serta bencana lainnya yang sampai memakan korban jiwa.

Seperti yang sudah kita lihat di beberapa berita, daerah Kalimantan Selatan mengalami banjir hingga ketinggian air mencapai 3 meter. Banjir di Kalimantan Selatan belum usai, kita kembali mendapatkan kabar duka dari Sulawesi Barat, Majene yang diguncang gempa dengan magnitudo 5,9 dan 6,2.


Selain itu, di Manado, Sulawesi Utara, diterjang tanah longsor dan banjir hingga setinggi 3 meter, di Pulau Jawa, tepatnya di daerah Jawa Barat kabupaten Sumedang terjadi Longsor yang cukup memakan banyak korban jiwa.

Awal tahun ini memang berat, namun kalau kita saling bergandengan tangan, beban yang dipikul teman-teman kita yang terdampak bencana akan terasa lebih ringan.


Maka dari itu,  kami dari Central Park Neo Soho ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menyisihkan rezekinya dan bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak serta diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk membantu korban bencana alam.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok seperti makanan, pakaian, dan juga obat-obatan. Lalu, dalam proses penyaluran, kami akan dibantu oleh mitra dari BenihBaik agar laporan pertanggungjawaban donasi dari teman-teman dapat dilihat secara transparan.


Yuk kita donasi, dan mari kita sama-sama bantu korban bencana alam dengan cara :

  1. Klik “Donasi Sekarang” 

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 

Berapapun nominal donasi dari TemanBaik sangat berarti untuk meringankan beban TemanKita yang terdampak bencana alam ini.


Selain donasi TemanBaik juga bisa bantu share link galang dana ini ke orang-orang terdekat, supaya semakin banyak yang ikut membantu. Terima kasih.

Salam,

Central Park Neo Soho Mall

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya