Benihbaik_2023-09-25_1695630328651143f801f9c.jpeg
Keagamaan

Patungan Renovasi Gereja Kami yang Rusak Total Akibat Longsor

Rp 23.510.023 dari Rp 200.000.000

21 hari lagi

Penggalang Dana

user
YAYASAN GERAKAN KASIH INDONESIA ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
GPI DelawaU Olindrawa Sisarahili Identitas terverifikasi user
anon
Surat Kuasa Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kota Gunung Sitoli

TemanBaik, inilah penampakan Gereja GPI Delawa'U di Desa Olindrawa Sisarahili, Kecamatan Gido, Nias, Sumatera Utara  - tempat ibadah kami yang sudah rusak berat akibat longsor. Untuk saat ini, ibadah setiap Minggu dilaksanakan di rumah warga jemaat walau sangat berdesak-desakan, yang hanya mampu menampung sekitar 30 orang saja.

Sedangkan gereja kami memiliki jemaat sekitar 45 KK dengan jumlah sekitar 200 jiwa. Maka dari itu, kalau di dalam rumah jemaat sudah nggak cukup orang, halaman rumah pun terpaksa digunakan untuk ibadah. Bisa dibayangkan bagaimana kami beribadah di saat cuaca panas terik, membuat kami kegerahan dan kalau hujan sebagian atapnya bocor.

Kami berharap kondisi ini nggak berlangsung lama, karena rindu sekali ibadah di dalam gereja. Tapi apa daya, kami nggak bisa banyak berbuat untuk memperbaiki renovasi gereja, mengingat keadaan ekonomi mayoritas dari kami hanya buruh tani, sehingga sulit sekali mengumpulkan dananya. TemanBaik, maukah membantu memperbaiki gereja kami?

Untuk TemanBaik yang mau mendukung perbaikan gereja kami, dapat menyalurkannya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini ya!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya