benihbaik_2021-02-09_1612846498_PT_602215a24066e.jpg
Kemanusiaan

Berbagi Bersama Hope for Bali untuk Duafa dan Lansia

Rp 15.115.394 dari Rp 100.000.000

61 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Hope for Bali Identitas terverifikasi user

Hai TemanBaik, kami dari Hope for Bali ingin berbagi kebaikan dengan Teman-temanKita di Bali yang kondisinya memprihatinkan dan membutuhkan bantuan. Kami ingin mengajak TemanBaik turut serta bersama kami menumbuhkan harapan dan peduli dengan para lansia dan duafa.



Namanya Nenek Rusmini. Dia adalah seorang janda yang tinggal sendirian di sebuah ruangan berukuran 2 x 3 meter di Denpasar, Bali. Nenek berusia 80 tahun ini sudah sejak usia 17 tahun merantau ke Bali dari Solo. Suaminya sudah meninggal beberapa tahun lalu.


Karena keterbatasan ekonomi, Nenek Rusmini menyewa tempat sangat sederhana sebagai tempat tinggal. Kehidupannya sangat sederhana. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, dia berjualan nasi aking. Penghasilannya sehari sepuluh ribu rupiah.  


Nenek Rusmini merupakan satu dari sekian lansia yang harus berjuang sebatang kara untuk bertahan hidup. Melalui gerakan Hope for Bali, kami ingin membantu lansia seperti Nenek Rusmini dan lainnya serta masyarakat yang membutuhkan.



Hope for Bali mulai melakukan kegiatan sosial pada bulan April 2020. Gerakan ini bermula dari keprihatinan melihat kondisi lansia, masyarakat kurang mampu, dan anak-anak di Bali yang membutuhkan uluran tangan.


Kami ingin berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan, khususnya orang lanjut usia dan anak-anak. Kondisi para lansia ini ada yang sudah tidak bisa bekerja, tidak ada keluarga yang merawat dan menjaga mereka, dan harus membayar uang sewa tempat tinggal dll.



Kami ingin hadir, menyapa, dan berbagi kebahagiaan dengan Teman-temanKita ini. Kami membagikan paket sembako untuk para lansia. Selain itu, kami juga ingin berbagi untuk keluarga kurang mampu yang membutuhkan bantuan dan memberikan pendidikan gratis untuk anak-anak putus sekolah dari keluarga tidak mampu. 


TemanBaik, ayo ambil bagian dalam gerakan Hope for Bali ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan sosial seperti berbagi sembako untuk lansia dan keluarga tak mampu, serta pendidikan gratis untuk anak-anak putus sekolah yang tak mampu.


Ayo kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


Love, Share, Donate

Give Hope. Always Hope.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya