Benihbaik_2021-09-17_163187418061446c84a95b3.jpeg
Kemanusiaan

Kepedulian Nedhy Terhadap Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Butuh Dukunganmu

Rp 14.100.139 dari Rp 50.000.000

53 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Benedikta Prischilla Neonbeni Identitas terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Timor-Tengah Utara

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Muhamad Ikhsan Epedulian Nedhy Terhadap Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Butuh Dukunganmu Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0

Jadi Fundraiser

Angka kemiskinan yang cukup tinggi di kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), ikut menciptakan kondisi yang kurang baik bagi anak-anak usia sekolah di sini. Sejak tahun 2000 kami melakukan advokasi hak anak dan perempuan. Kasus penelantaran, kasus kekerasan fisik dan kekerasan seksual pada anak cukup tinggi, selain kasus itu ada kasus anak dipekerjakan.

 Halo TemanBaik, saya Benedikta Prischilla Neonbeni atau biasa disapa dengan Nedhy, saya tinggal di Kota Kefamenanu, Kab Timor Tengah Utara bersama keluarga. Dalam keseharian ini saya bekerja di salah satu yayasan sosial bernama Kuan Mnasi yang artinya Kampung Tua.

Saya sangat peduli dengan keadaan sosial di sini terutama mengenai anak-anak dan perempuan, di sini kasus penelantaran, kekerasan fisik dan seksual pada anak juga cukup tinggi, bahkan anak-anak dipekerjakan juga banyak terjadi.

Anak-anak harusnya bisa menikmati kehidupan yang layak, tapi di sini banyak dari mereka yang minder karena tidak sekolah dan memiliki penghidupan yang baik. Kalau pun bisa sekolah mereka serba dalam keterbatasan, seperti alat tulis yang terbatas, baju-baju seragam yang lusuh, nutrisi yang kurang karena untuk makan saja sulit.

Oleh karena itu saya berusaha buat mendekati para pedagang di pasar tradisional untuk minta bantuan supaya mereka bisa memberikan beras, mie instant, susu, sabun mandi, sabun cuci, pakaian layak pakai, tikar, atau terpal untuk anak-anak yang membutuhkan.

Sayangnya, kami tidak bisa selalu membantu anak-anak tersebut karena dana yang tidak selalu ada. Cara yang kami lakukan adalah merotasi bantuan untuk anak-anak lainnya.

Niat mulia dari Ibu Nedhy ini bisa bergerak terus kalau kamu juga ikut membantu, TemanBaik, mari ikut ambil bagian di dalamnya dengan cara: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain berdonasi, kamu juga bisa ikut berpartisipasi dengan cara membagikan link galang dana ini ke teman-teman dan group percakapanmu.

  • Pencairan Dana Rp 11.691.072

    Ke rekening ****131 a/n BENEDIKTA PRISCHILLA

    digunakan untuk membantu anak-anak miskin dan yang mendapat kekerasan seksual di kabupaten Timor Tengah Utara

    1 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya