Kesehatan

Panggah Mengalami Pengeriputan Otak

Rp 5.726.841 dari Rp 44.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Dua tahun sudah Panggah Jalu Pawane (14), yang tinggal di tinggal di Jalan Swadaya 1 RT 7 / RW 10 No 22 Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menderita sakit pengeriputan otak. Sang ibu, Puji Utami telah kehabisan biaya untuk pengobatan sang anak. Benda-benda berharga telah habis dijual. Setiap bulan mereka harus mengeluarkan uang sebesar Rp350 ribu untuk biaya terapi, belum lagi biaya hidup yang juga harus tercukupi.

Penghasilan sang ibu yang merupakan buruh cuci dan setrika tidak mampu mencukupi kebutuhan sang anak dan kehidupan keseharian sekaligus. Panggah membutuhkan obat, vitamin, serta makanan bergizi, susu, dan popok. Selain itu akupuntur juga dilakukan sekali dalam sepekan. Dana yang dibutuhkan untuk merawat Panggah dalam satu bulan mencapai Rp 3,6 juta. Keluarga Panggah berharap donatur BenihBaik.com menyisihkan dana Rp 44 juta untuk dana perawatan Panggah selama satu tahun. Mari tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 3.424.886

    Ke rekening ****131 a/n Pudji Utami

    Panggah Mengalami Pengeriputan Otak

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya