benihbaik_2020-08-2815986047215f48c5b10c959.jpg
Hewan

Peduli Anjing Terlantar Bersama Batam Dog Community (BDC)

Rp 20.224.614 dari Rp 100.000.000

34 hari lagi

Penggalang Dana

user
Suryadi ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Rudi Harmono Donasimu Sangat Berarti Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, kekerasan atau eksploitasi terhadap hewan seperti anjing, kucing, dan lainnya masih kerap kita temui. Orang tega menelantarkan anjingnya karena anjing mulai sakit, usia tua. Bahkan ada yang tega menyakiti, menyiksa bahkan membunuh anjing. Batam Dog Community (BDC) mengajak kita peduli hewan, khususnya anjing terlantar.


Batam Dog Community (BDC) merupakan salah satu komunitas pecinta anjing di Batam. Berdiri tahun 2017, BDC bergerak dalam kegiatan penyelamatan anjing terlantar dan anjing jalanan yang sakit dan terluka. 



“Anjing yang sakit dan terluka kami selamatkan dan bawa ke klinik dokter hewan untuk diperiksa kondisinya. Bila ada yang sakit diobati dan dirawat hingga sembuh. Kami juga berusaha carikan orang yang mau rawat atau adopsi agar anjing tersebut bisa hidup lebih baik lagi,” ungkap Suryadi, pegiat BDC. 


Komunitas pecinta anjing di Batam ini belum memiliki shelter untuk menampung anjing terlantar. Selama ini bila ada anjing yang sudah diselamatkan dan anjing itu belum ada yang mengadopsi, BDC akan menitipkannya di klinik hewan, petshop, atau rumah para relawan Batam Dog Community. 



“Saat menitipkan anjing terlantar ini ke beberapa tempat, kami membutuhkan juga dana untuk kebutuhan pangan, obat, dan perawatan anjing-anjing ini,” kata Suryadi.


Suryadi dan teman-teman relawan di BDC berharap bisa terus menjalankan gerakan peduli anjing terlantar ini. “Kami terpanggil karena selama ini nasib anjing terabaikan, ada yang dibuang oleh pemilik dalam kondisi sakit, ada yang disiksa sampai terluka. Kami tergerak untuk menyelamatkan anjing terlantar dan memberi mereka kehidupan yang lebih baik.”



TemanBaik, Batam Dog Community membutuhkan dukungan dan bantuan kita semua untuk mengobati dan merawat anjing terlantar di wilayah Batam. Komunitas ini juga memerlukan bantuan untuk pembangunan shelter yang bisa menampung dan merawat anjing terlantar. Mereka berharap dengan adanya shelter, anjing terlantar bisa ditampung dan dirawat di satu tempat. 


Ayo kita berbagi kebaikan untuk hewan terlantar, anjing terlantar di batam agar bisa memperoleh kesempatan hidup lebih layak. Dan tentu jauh dari ancaman penyiksaan. Yuk tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 5.263.158

    Ke rekening **** a/n SURYADI

    Membeli pangan untuk anjing terlantar yang diselamatkan, dan membayar biaya klinik utk anjing terlantar yang diobati

    1 bulan yang lalu


  • Terima Kasih Temanbaik Anak-anak Berbulu Di Bdc Terjamin Kebutuhannya

    benihbaik_2021-08-2516298643086125c174984f6.jpg

    TemanBaik, saya salah seorang relawan dari Batam Dog Community (BDC) yang pernah teman-teman bantu untuk membantu para hewan terlantar di sekitar kami.

    Kami mau mau mengabarkan kalau kondisi anak-anak bulu yang kami temukan di sekitar sini masih banyak, mereka tentu masih butuh uluran tangan kita semua untuk bisa mendapatkan kehidupan dan rumah yang lebih baik. Banyak dari mereka yang ditemukan sakit, malnutrisi, dan lain sebagainya.

    Terima kasih kami ucapkan atas bantuan yang sudah diberikan kepada anak-anak bulu yang terlantar ini, semoga mereka bisa mendapatkan kehidupan lebih baik dan semoga para pemilik tidak menelantarkan lagi peliharaan mereka bagaimana pun kondisinya.

    2 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 8.047.228

    Ke rekening **** a/n Suryadi

    Untuk membiayai pengobatan n perawatan anjing terlantar yang ada di klinik hewan

    10 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya