benihbaik_2020-07-1515948227205f0f1040d0d5c.jpg
Kemanusiaan

Bantu Korban Banjir Bandang di Luwu Bersama Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan

Rp 5.731.199 dari Rp 30.000.000

17 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser


Hai TemanBaik! Di pertengahan 2020, Bangsa Indonesia kembali mendapat cobaan. Belum selesai berjuang melawan pandemi COVID-19, Teman Kita di Kabupaten Luwu Utara harus mengalami bencana banjir bandang. Setidaknya ada belasan yang meninggal dunia, puluhan yang masih dalam pencairan, serta belasan ribu orang yang harus mengungsi. Ini belum termasuk rumah, fasilitas publik dan infrastruktur yang rusak.

Sebagai salah satu organisasi pemuda terbesar di Sulawesi Selatan. Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan mengajak TemanBaik untuk bantu Teman Kita di Kabupaten Luwu Utara. Donasi Teman Baik akan dibelikan paket sembako berisi beras, makanan cepat saji (mie instant, sarden, kornet), gula, teh, kopi dan masker senilai Rp 150.000 per paketnya. Targetnya kita dapat membantu lebih dari 200 orang di pengungsian. Apabila donasi terkumpul melebihi target, akan dibelikan selimut, pakaian hangat, obat-obatan dan multivitamin untuk wanita dan anak-anak. Tidak lupa untuk relawan yang terus berjuang beberapa hari kedepan mencari korban diantara air dan lumpur. Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan akan menyasar posko-posko pengungsian di Kecamatan Masamba yang terdampak paling parah dari banjir bandang ini.

Ayo TemanBaik! Bantu Teman Kita Di Luwu Utara dengan cara

1.    SHARE campaign ini. 

2.    Klik “DONASI SEKARANG”

3.    Isi Nominalnya.

4.    Pilih Metodenya. DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

  • Bantu Korban Banjir Bandang Di Luwu Bersama Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan

    benihbaik_2021-11-041635996667618353fb24d53.jpg

    Halo TemanBaik, semoga saat ini dalam keadaan sehat ya.

    Kami mau mengabarkan kalau bantuanmu untuk korban banjir badang di Luwu telah disalurkan.

    Terima kasih atas kebaikan hati TemanBaik semoga kita selalu diberikan kelimpahan rezeki.

    1 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 5.320.176

    Ke rekening ****131 a/n Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah

    pencairan untuk paket sembako berisi beras, makanan instant , gula, teh, kopi dan masker senilai Rp 150.000 di Kecamatan Masamba dan daerah terdampak di sulawesi selatan melalui Pemuda Muhammadiyah

    8 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya