Benihbaik_2024-06-27_1719474859667d1aabb7ed4.jpeg
Anak

Sejak Lahir Berjuang Hidup dari Jantung Bocor, Royyan Harus Operasi Lanjutan

Rp 2.781.013 dari Rp 10.000.000

74 hari lagi

Penggalang Dana

user
Zahwa Saydina ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Zahwa Saydina Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

“Saat anak saya didiagnosa kelainan jantung, saya yang saat itu baru melahirkannya tanpa istirahat langsung membawa anak saya pengobatan dari rumah sakit satu ke rumah sakit lainnya untuk menyelamatkan nyawanya. Perih sekali rasanya hati saat anak saya harus memakai oksigen selama di pesawat menuju Jakarta untuk pengobatan karena nafasnya yang sesak.” -Zahwa Saidina, Ibunda Royan-

Begitu lahir, jantung anak saya, Muhammad Royyan (1 thn), sudah terdeteksi tidak normal. Dokter mengatakan bahwa irama jantung anak saya terdengar tidak biasa, kondisi tubuhnya juga biru, sesak, dan tangisannya hanya sedikit.

Baru saja sekilas saya memeluknya, anak saya ternyata didiagnosa kelainan jantung. Royyan langsung menginap di inkubator rumah sakit setelah lahir. Berkali-kali anak saya juga dirujuk ke beberapa rumah sakit dan menjalani echo jantung di usianya yang belum genap 2 minggu.

Akhirnya Royyan dirujuk untuk melanjutkan pengobatan di Jakarta. Saya langsung meminjam dana seadanya ke saudara, dan berbekal nekat membawa anak pengobatan dari tempat tinggal di Sulawesi Tengah terbang ke Jakarta.

Anak saya kemudian operasi pertama kalinya, doa selalu saya panjatkan di tengah anak saya mempertaruhkan nyawa demi hidupnya.

Saat ini anak saya masih rutin kontrol setiap 3 hari sekali di rumah sakit di Jakarta. Anak saya masih harus menjalani operasi jantung lanjutan, tapi saya terkendala biaya selama pengobatan.

Suami saya bekerja hanya sebagai penjaga konter dan saya ibu rumah tangga. Sementara pengobatan yang tidak tercover BPJS jumlahnya sangat besar. 

#TemanBaik, orangtua Royyan sangat berharap uluran tanganmu, mereka ingin anak semata wayangnya bisa sembuh, caranya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya