Kemanusiaan

Selamat dari Ancaman Corona adalah Harapan Kita Bersama

Rp 3.416.256 dari Rp 100.000.000

22 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia makin bertambah dari hari ke hari. Jumlah pasien yang dirawat, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta Orang Dalam Pantauan (ODP) pun bertambah.

Himbauan untuk menjaga jarak fisik atau physical distancing, bekerja dan sekolah dari rumah dan sering cuci tangan dan menggunakan hand sanitizier pun diserukan. Hal ini dilakukan demi perlindungan dan kesehatan bersama.


Orang yang terkena virus corona tak sekedar berjuang sembuh dari cengkeraman virus ini, Mereka harus mendapatkan dukungan moral. Mereka juga harus mendapat perawatan dan pengobatan yang optimal. 

Setiap dari kita tak ada yang berharap positif Corona. Namun bagaimana jika sebaliknya? Pengalaman pasien pertama dan kedua seharusnya menggugah kita untuk makin peduli. Bukan untuk diri sendiri, tapi juga terhadap orang lain, terutama para Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Harus diisolasi dan jauh dari keluarga serta lingkungan sekitar bukanlah hal yang mudah dihadapi. Belum lagi serangkaian pengobatan dan perawatan harus dijalani. Ditambah bila mereka yang harus diisolasi, baik di rumah maupun di rumah sakit adalah tulang punggung keluarga. Diisolasi, tak bisa bekerja, dan tak ada pendapatan. Tentu hal ini menimbulkan masalah lain lagi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari keluarga di kemudian hari.

Di tengah kondisi saat ini, bantuan sekecil apapun sangat berharga. Mari peduli dengan mereka yang membutuhkan khususnya pasien positif Corona, pasien dalam pengawasan, orang dalam pemantauan berikut keluarga mereka. Peduli dengan cara:

1.    Klik “DONASI SEKARANG”

2.    Isi Nominal DONASI

3.    Pilih Metode DONASI. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI. Atau lewat Kartu Kredit)

4.    Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. SHARE di Whatsapp, di Line, di Facebook, di Twitter dll. ( /SID)






pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya