benihbaik_2021-07-23162702161160fa612bcb7c5.jpg
Anak

Lumpuh Otak dan Jantung Lemah Sejak Lahir, Renggut Masa Depan Shanum

Rp 33.802.766 dari Rp 30.000.000

24 hari lagi

Penggalang Dana

user
FADHILLAH NURRACHMAN SYARIEF ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Mikayla Elshanum Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
franky edi Lumpuh Otak Dan Jantung Lemah Sejak Lahir,renggut Masa Depan Shanum Telah mengajak 0 orang berdonasi Rp 0

Jadi Fundraiser

Shanum hanya bisa mengandalkan bantuan orang tuanya untuk berjalan, lumpuh otak yang dideritanya sejak lahir membuatnya tak bisa bergerak leluasa, kini hanya bantuan dari kita yang bisa membuat Shanum bertahan dan semangat menjalani harinya.


Malang nasib gadis cilik bernama lengkap Mikayla Elshanum atau yang akrab disapa Shanum (3). Sejak lahir ia tak langsung dipeluk orang tuanya, Ia harus langsung masuk ke ruang perawatan intensif. Saat lahir ia terkena virus dan sempat koma setelah dicek dipastikan bahwa Shanum mengidap lumpuh otak, jantung lemah hingga kekurangan oksigen.

Segala penyakit yang diderita oleh Shanum membuatnya harus sering check up  setiap 3 bulan sekali di Rumah Sakit. Ia juga harus mengkonsumsi obat-obatan khusus yang sayangnya tidak bisa di cover oleh BPJS.

Lumpuh otak ini membuat Shanum tak bisa duduk dan berjalan sempurna, jika kelelahan dan terlalu senang, epilepsinya sewaktu-waktu bisa kambuh. Tubuh Shanum pun tak sesuai perkembangannya. Berat badannya kurang, dokter mendiagnosa bahwa ia mengalami kurang gizi. Untuk makan pun Shanum sulit, butuh waktu yang lama untuknya menelan makanan, bahkan minum susu pun tak tersedot. 

Orangtua Shanum telah berupaya banyak untuk meringankan penderitaan anaknya. Berbagai pengobatan telah dilakukan mulai dari terapi di Rumah Sakit Harapan Kita hingga ke tempat pengobatan alternatif. Namun sayangnya belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Pendapatan orangtua Shanum pun serba pas-pasan, banyak kebutuhan khusus Shanum yang masih belum bisa dipenuhi. Kini orang tuanya hanya mampu berserah sambil menunggu pertolongan TemanBaik untuk bisa membantu meringankan beban mereka.

Shanum yang belum bisa duduk dan jalan  sangat membutuhkan Kursi khusus Rifton Pacer, Obat-Obatan, dan susu khusus untuk penyakit yang dideritanya..TemanBaik bantuan sekecil apapun darimu mampu untuk meringankan beban orangtua Shanum dan memberi harapan bagi mereka. 

Kamu bisa membantu Shanum bertahan dari Lumpuh otak dan penyakit lainnya dengan cara berikut: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain itu, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain. Ini saatnya kamu dapat menanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya