benihbaik_2020-11-06_1604648915_PT_5fa4ffd31ad69.jpg
Hewan

Jangan Biarkan Anjing Ini Kembali Terlantar

Rp 64.041.622 dari Rp 200.000.000

49 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Pejaten Shelter Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai Teman Baik,

Semua makhluk hidup memiliki hak yang sama untuk bisa hidup layak. Anjing-anjing lucu ini, bisa merasakan kasih sayang lagi di Pejaten Shelter. Saya (Dokter Susana Somali), dan team Pejaten Shelter tidak henti melakukan penyelamatan kepada anjing-anjing yang terlantar. Mereka yang kehilangan kasih sayang dari pemiliknya, dapat kembali merasakan kehangatan di Pejaten Shelter dan bermain bersama puluhan anjing lainnya.



Semangat saya dalam memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anjing terlantar ini memang tidak pernah padam. Namun, saya dan teman-teman di Pejaten Shelter tidak bisa berjuang sendirian. Saya dan teman-teman di sini membutuhkan uluran tangan TemanBaik. Setiap bulannya Pejaten Shelter membutuhkan biaya yang cukup besar untuk kebutuhan anjing terlantar yang dirawat dan ditampung di shelter. Jika Pejaten Shelter tidak bisa menutupi biaya operasional, maka anjing-anjing ini akan kembali terlantar.


Saat ini, kebutuhan yang harus terus dipenuhi terkait kebutuhan makanan hewan, vaksinasi, sterilisasi dan lain-lain. Saya dan teman-teman di Pejaten Shelter harus memperhatikan satu per satu anjing terlantar yang ada di sini. Bila ada yang kurang baik kesehatannya, akan segera diberi perawatan kesehatan agar bisa kembali sehat dan baik keadaannya. 

Vaksinasi dan steril harus terus dilakukan. Rescue tidak bisa berhenti karena yang minta tolong bisa 50 ekor per hari. Kita tetap harus steril dan vaksin, kalau tidak, pecah lagi wabahnya.



DSC00349

Bantuan-bantuan yang pernah disalurkan ke Pejaten Shelter telah membawa dampak besar dengan direnovasinya bangunan Pejaten Shelter. Hewan terlantar atau anjing terlantar yang ada di sini, sekarang memiliki hunian yang lebih layak. 

Demikian juga para pekerja yang membantu untuk merawat hewan terlantar juga bisa lebih nyaman tinggal di sini.

Semangat dan perjuangan Pejaten Shelter belum selesai. Masih banyak anjing-anjing hebat lainnya yang membutuhkan kasih sayang dari kita semua. Uluran tangan TemanBaik sangat berarti bagi shelter dan anjing terlantar yang dirawat. Ayo kita ikut menyayangi dan melindungi anjing dan hewan terlantar dengan cara berdonasi di BenihBaik.com.


Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya.

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 

4. Share kampanye penggalangan dana ini di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook dll

  • Pencairan Dana Rp 31.578.948

    Ke rekening ****131 a/n dr Susana Somali Sp. PK

    untuk Pembelian obat-obatan dan vaksin

    6 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya