benihbaik_2020-09-21_1600691198_PT_5f689bfee43ab.jpg
Hewan

Shelter Hewan Terendam Banjir, Ayo Kita Bantu

Rp 141.495.349 dari Rp 300.000.000

58 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, shelter hewan Pejaten, Jakarta Selatan ikut terdampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat malam (19/2/2021) hingga Sabtu pagi (20/2/2021). Air menggenangi Pejaten Shelter dan daerah di sekitar Pejaten lainnya. Tahun 2020 lalu, shelter hewan di Pejaten ini juga terdampak banjir.



Saat in,i Pejaten Shelter membutuhkan bantuan berupa pasokan air bersih untuk kebutuhan minum anak-anak kaki empat, alat kebersihan seperti sabun colek, detergen, karbol dan lain-lain, pasokan pakan ekstra dalam menghadapi cuaca ekstrim, dan juga bantuan untuk para pekerja yang selalu siaga dan waspada terhadap ancaman banjir ini.



Pejaten Shelter belum lama ini melakukan perbaikan kandang dan sarana yang ada di shelter agar hewan yang dirawat mempunyai tempat yang layak. Bantuan dan dukungan TemanBaik untuk Pejaten Shelter dalam merawat dan memelihara hewan terlantar masih terus dibutuhkan. Apalagi di tengah musibah banjir yang terjadi.


Teman Baik, ayo kita bantu agar hewan-hewan di Pejaten Shelter tetap terlindungi dan mendapat perawatan serta terpenuhi dalam hal kebutuhan makanannya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)



  • Pencairan Dana Rp 42.105.264

    Ke rekening ****131 a/n Dr. Susana Somali SP.PK

    Pencairan dana donasi TemanBaik untuk pembelian pakan & kebutuhan anjing & kucing di Pejaten Shelter

    10 bulan yang lalu


  • Terima Kasih Atas Dukungan Teman Baik Semua

    benihbaik_2020-08-1815977627225f3beca26f3bc.jpg

    Halo teman-teman Pejaten Shelter,


    Kami dari Pejaten Shelter mengucapkan banyak terima kasih atas donasi sebagai dukungan terhadap PejatenShelter, dimana menjadi tempat untuk teman-teman kaki empat yang terlantar atau dibuang pemiliknya. Kami rasa tidak ada kata kata yang cukup untuk mewakilkan rasa terima kasih kami.




    Selama pandemi Covid ini seperti yang teman-teman ketahui, memang berdampak cukup besar bagi pemasukan untuk biaya hidup teman-teman kaki 4. Maka dari itu kami sungguh berterima kasih atas bantuan dan antusiasme dari teman-teman yang tetap menyisihkan dana untuk sahabat kaki 4, di mana dana ini kami gunakan untuk membeli asupan pakan.


    Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan Teman Baik semua.


    Pejaten Shelter, 

    Dr Susana Somali Sp.PK


    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 30.000.000

    Ke rekening ****131 a/n Dr. Susana Somali SP.PK

    Pencairan tahap 2 untuk perbaikan fasilitas shelter & memenuhi pangan hewan2 yang direscue

    11 bulan yang lalu


  • Peduli Hewan Terlantar

    benihbaik_2020-06-0815915955715eddd23372d9a.jpg

    Halo teman-teman Pejaten Shelter,

    Kami dari Pejaten Shelter mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang sudah kami terima untuk terus membangun shelter sebagai tempat untuk teman-teman kaki empat yang terlantar atau dibuang pemiliknya. 




    Kami rasa tidak ada kata-kata yang cukup untuk mewakilkan rasa terima kasih kami. Saat ini pembangunan shelter masih terus dilakukan agar teman-teman kaki empat yang terlantar bisa memiliki tempat berteduh yang lebih nyaman. Kandang untuk pitbul dan anjing lainnya, serta tembok shelter juga tengah kami bangun. Terima kasih atas dukungan TemanBaik semua.





    1 tahun yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 10.000.000

    Ke rekening ****131 a/n Dr. Susana Somali SP.PK

    Shelter Hewan Terendam Banjir, Ayo Kita Bantu

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya