benihbaik_2020-12-0816074026565fcf04a0bd779.jpg
Kemanusiaan

Tanggap Bencana Banjir di Sumatera Utara Bersama Komunitas Tempat Kita Peduli

Rp 405.007 dari Rp 10.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Komunitas Tempat Kita Peduli Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik! Yuk bantu TemanKita di Medan, Sumatera Utara yang sedang mengalami bencana banjir. Setiap donasi kamu akan disalurkan dalam bentuk makanan siap saji, pakaian dan air bersih oleh Komunitas Tempat Kita Peduli (TKP). Semoga terkumpul 10 juta rupiah di awal.



Komunitas Tempat Kita Peduli (TKP) adalah salah satu organisasi kerelawanan di Medan. Sejak 2017, TKP bergerak aktif di bidang kemanusiaan, kelestarian lingkungan dan juga konservasi satwa.

Beberapa hari belakangan, Kota Medan sedang dilanda banjir. Setidaknya ada 11 dari 21 Kecamatan  terendam karena curah hujan yang tinggi dan tanggul sungai pecah. Lebih dari 8.900 Kepala Keluarga/ 31.000 Jiwa dan 7.500 rumah terdampak.

Sampai hari ini, Komunitas TKP dan tim relawan gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap 1 orang yang masih belum ditemukan. 5 orang lainnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (SID)


Partisipasi kamu sangat ditunggu, teman! Kamu bisa SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter dan Instagram kamu. Atau FORWARD cerita ini ke Whatsapp/ Telegram sahabat dan kerabat kamu.

Donasi dengan cara:

1.    KLIK “Donasi Sekarang”

2.    Isi nominal donasi

3.   Pilih berdonasi dengan apa. Dapat dengan OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja, Sakuku, GoPay, BCA KlikPay dan BRI E-Pay. Dapat juga dengan transfer bank (BRI, Mandiri, BNI, BCA)

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya