benihbaik_2021-07-09_1625797233_PT_60e7b2712b8fb.jpg
Kemanusiaan

Percepatan Vaksinasi di Indonesia bersama Grab

Rp 1.080.699.441 dari Rp 10.000.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Grab Indonesia ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Mitra Grab dan Lansia Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Sudah hampir 2 tahun pandemi di Indonesia tak ada tanda-tanda membaik, justru beberapa hari terakhir angka penderita positif setiap harinya tembus di angka lebih dari 20 ribu orang. Tentunya, ini jadi masalah besar untuk kita semua.

Maka dari itu pemerintah pusat menginstruksikan dengan adanya program vaksinasi, yang diharapkan menjadi solusi jangka pendek untuk melindungi masyarakat.


Sebenarnya, program vaksinasi ini sudah berjalan sejak awal tahun 2021, namun, karena terdapat kendala beberapa hal, program vaksinasi belum berjalan dengan baik, dikarenakan belum semua daerah dan semua kalangan masyarakat mendapatkan akses vaksin.

Salah satunya adalah biaya vaksin yang terbilang cukup mahal, belum lagi akses ke tempat vaksinasi yang terbilang cukup jauh dan beberapa orang tidak memiliki biaya untuk mendapatkan akses tersebut.


Melihat kondisi seperti ini, sebagai salah satu upaya melawan pandemi COVID-19, Grab Indonesia berkomitmen membuat program vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia, sejak kuartal 1 2021 daerah Bali, Tangerang Selatan, Bandung, DKI Jakarta, Palembang, Makassar, dan Samarinda sudah dilakukan distribusi vaksin secara bertahap sesuai arahan pemerintah.

Selain itu, Grab Indonesia juga membuka lokasi baru untuk pemerataan vaksinasi, pada bulan Juni dilakukannya vaksinasi di daerah Yogyakarta dan Surabaya dengan target 18.000 peserta, yang diantaranya adalah mitra Grab, lansia, guru, dan pelayan publik.


Tentunya program percepatan vaksinasi yang didukung oleh Grab ini GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun. Semoga dengan adanya program kebaikan ini kita bisa sama-sama menekan angka penderita COVID-19 dan masyarakat Indonesia bisa aman dan nyaman beraktivitas.

  • Pencairan Dana Rp 1.080.699.441

    Ke rekening **** a/n KIRANA PAGI KREATIF IND

    Pencairan dana untuk program Grab Vaccine Center di Surabaya, 21-25 Juni 2021. Pembayaran ke vendor Kirana Pagi termasuk: equipment, printing, logistik, ATK, dan dokumentasi.

    5 hari yang lalu


  • Grab Indonesia Gelontorkan Donasi Untuk Percepatan Vaksinasi

    benihbaik_2021-07-21162687661860f82aca9d07a.jpg

    TemanBaik, Grab Indonesia berkomitmen membuat program vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia, sejak kuartal 1 2021 daerah Bali, Tangerang Selatan, Bandung, DKI Jakarta, Palembang, Makassar, dan Samarinda sudah dilakukan distribusi vaksin secara bertahap sesuai arahan pemerintah.

    Grab Indonesia menggelontorkan donasi sebesar Rp 1.080.699.441 untuk membuka lokasi baru demi terlaksananya pemerataan vaksinasi. Pada Juni dilakukan vaksinasi di daerah Yogyakarta dan Surabaya dengan target 18.000 peserta, yang diantaranya adalah mitra Grab, lansia, guru, dan pelayan publik.

    Tentunya program percepatan vaksinasi yang didukung oleh Grab ini GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun. Semoga dengan adanya program kebaikan ini kita bisa sama-sama menekan angka penderita COVID-19 dan masyarakat Indonesia bisa aman dan nyaman beraktivitas. (RH)

    6 hari yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya