benihbaik_2020-12-2316087105605fe2f9a00a0dd.jpg
Kesehatan

Tumor di Pipinya Membengkak, Wisnu Kesulitan untuk Berbicara

Rp 18.049.039 dari Rp 20.000.000

42 hari lagi

Penggalang Dana

user
Jajat sudrajat ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Ananda Wisnu Identitas terverifikasi user

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Aufa Bantu Fey Telah mengajak 3 orang berdonasi Rp 210.000

Jadi Fundraiser

Berbagai macam pengobatan sudah dilakukan, namun tumor pipi yang diderita Wisnu tak kunjung sembuh. Setiap hari dia harus menahan rasa perih yang benjolan di pipinya semakin lama kian membesar.


Bahkan Wisnu kesulitan untuk berbicara dan makan.Sudah lebih dari 6 bulan Wisnu didiagnosa oleh dokter menderita tumor mulut, kata dokter jalan satu-satunya untuk bisa sembuh Wisnu perlu melakukan operasi. Kalau tidak, pipinya semakin hari akan membengkak dan bisa mempengaruhi syaraf di wajah.


Karena keterbatasan biaya, Ayah Wisnu yang hanya pedagang bakso ikan tak sanggup untuk memenuhi biaya pengobatan, belum lagi sang ayah perlu menafkahi istri dan 3 orang anak lainnya. Alhasil, Wisnu hanya mendapatkan pengobatan tradisional.

Dengan kondisi seperti ini, Wisnu tetap semangat menjalani hari-harinya seolah tumor yang ada di pipi tak membuat dia patah semangat untuk membantu orang tuanya mencari nafkah, sering kali dia menyiapkan dagangan dan mendorong gerobak bakso ayahnya. 

Cara ini yang bisa Wisnu lakukan untuk meringankan beban orang tuanya, karena dia tau setiap minggunya dia harus berobat jalan dan kemoterapi secara rutin. Semua itu butuh biaya yang tidak sedikit, ditambah dia tau kalau tabungan keluarganya sudah habis untuk pengobatannya. Meskipun sudah ada BPJS, hanya saja beberapa pengobatan dan kebutuhan lainnya tidak tercover oleh BPJS.


TemanBaik, perjuangan Wisnu untuk bisa sembuh dari tumor masih sangatlah panjang, dia harus perlu rutin kemoterapi dan juga radiotherapy, dia berharap bisa sembuh dari penyakit ini. Dia ingin sekali bisa bermain berbicara dan makan secara normal seperti dulu lagi.

Yuk kita bantu Wisnu untuk dapat pengobatan yang layak, supaya dia bisa sembuh dari tumornya dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat kartu kredit

Tak hanya berdonasi secara uang, Temanbaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Wisnu segera jalani pengobatan di rumah sakit

  • Wisnu Rutin Jalani Kemo Dan Radioterapi Di 2 Rumah Sakit Berbeda

    benihbaik_2021-05-1016206313956098df63d4f26.jpg

    Hai TemanBaik, Assalamualaikum, semoga TemanBaik selalu dilimpahi rahmat kesehatan dan kesejahteraan. TemanBaik, Wisnu yang didiagnosis tumor di pipi saat ini harus rutin jalani kemoterapi dan radioterapi di 2 rumah sakit berbeda. 

    Terima kasih untuk bantuan dan dukungan TemanBaik semua bagi Wisnu sehingga pengobatan tumornya bisa terus berlanjut hingga sekarang. Tanpa bantuan TemanBaik, bisa jadi pengobatan ini terhenti karena keterbatasan ekonomi orangtua Wisnu.

    Wisnu dan keluarga bersyukur karena bantuan dari TemanBaik, biaya transportasi dan biaya obatan-obatan yang tidak semua ditanggung BPJS bisa dipenuhi. Donasi dari TemanBaik yang beberapa waktu lalu sudah dicairkan, digunakan untuk membeli obat-obatan Wisnu dan biaya transportasi ke rumah sakit guna Wisnu menjalani kemo dan radioterapi. Terlebih lagi kedua tindakan medis tersebut dilaksanakan di 2 rumah sakit berbeda, jadi dengan bantuan TemanBaik sangat meringankan beban Wisnu dan keluarga terlebih untuk biaya transportasi pengobatan rutin.

    Wisnu dan keluarga terus berharap akan kesembuhan Wisnu. Doa dan ikhtiar terus didaraskan. TemanBaik, mohon dukungan dan doanya selalu ya untuk Wisnu agar kondisinya semakin baik dan bisa segera pulih. Terima kasih.

    2 hari yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.200.000

    Ke rekening ****9778 a/n Jajat sudrajat

    Untuk biaya oprasiaonal, dan penunjang pengobatan wisnu.

    1 minggu yang lalu


  • Tumor Pipinya Kembali Membengkak, Wisnu Mulai Terapi Radiologi

    benihbaik_2021-04-28161959462360890d7f99b8e.jpg

    Halo TemanBaik, Alhamdulillah Jumat tanggal 23 April 2021 lalu kisah perjuangan Wisnu dapat kesempatan untuk ditampilkan dalam segmen Jumat Berkah di program Newsline Metro TV. Puji syukur setelah itu banyak sekali dukungan yang masuk untuk Wisnu. Terlebih lagi saat ini Wisnu kondisi benjolan pada pipi Wisnu kembali membesar yang mengharuskannya berobat di 2 RS yang berbeda karena kebutuhan tindakan medis yang berbeda juga (tambahan untuk radiologi).

    Dengan bertambahnya lokasi tempat Wisnu berobat maka makin besar juga biaya operasional yang dibutuhkan untuk menjalani proses medical check up. Namun berkat TemanBaik, Teman Kita Wisnu dapat dengan lancar membiayai kebutuhan operasional untuk ke rumah sakit. Donasi dari TemanBaik yang sebelumnya sempat dicairkan sudah digunakan untuk biaya transportasi bolak balik ke 2 rumah sakit berbeda.

    Namun Wisnu tetap optimis untuk dapat sembuh dan menjalankan kehidupannya tanpa merasakan kesakitan. Maka dari itu saat ini Wisnu berikhtiar dengan rutin melakukan terapi radiologi sesuai anjuran dokter, agar tumor di pipinya semakin mereda dan berangsur baik setiap harinya. Wisnu berharap TemanBaik dapat selalu mendoakan dan mendukung usaha penyembuhan untuk Wisnu. Terima kasih banyak untuk kepedulian kalian terhadap Wisnu.

    2 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 215.000

    Ke rekening ****9778 a/n Jajat sudrajat

    Untuk kontrol kemo di rs al islam bandung

    1 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.360.052

    Ke rekening ****9778 a/n Jajat sudrajat

    Kontrol wisnu untuk kemo,,,, Transportasi dan biaya selama di rumah sakit...

    3 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya