Benihbaik_2022-04-26_16509602196267a75b4be47.jpeg
Anak

Adelia Rindu Kembali ke Sekolah, Ingin Cepat Sembuh dari Kanker Ovarium

Rp 8.335.189 dari Rp 20.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Teras Rumah Indonesia ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Adelia Putri Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Ciamis

Aku didiagnosis dengan dengan kanker ovarium di usia 10 tahun ini. Awal tahun ini aku mulai dengan sakit dan operasi kemudian, sampai hari ini aku masih perlu menjalani pengobatan namun orang tuaku tidak ada biaya. Ayahku seorang buruh harian yang penghasilannya untuk sehari-hari saja pas-pasan.

Halo kakak-kakak semuanya, perkenalkan namaku Adelia Putri dan sedang menjalani masa pemulihan sekaligus pengobatan karena pada awal 2022 ini aku didiagnosis dengan kanker ovarium.

Jadi awalnya di Januari 2022 aku sakit perut banget, kram di bagian bawah perutku, selain itu juga kayak ada benjolan di sana. Ayah dan ibuku membawa ke puskesmas tapi dirujuk ke RSUD Ciamis untuk diperiksa lebih lanjut.

Aku diperiksa ini dan itu supaya ketauan apa penyebab sakit perutku itu, setelah hasilnya keluar dokter bilang ada tumor di ovarium. Kami kembali dirujuk ke RSUD Al Ihsan, Bandung dan diperiksa kembali, setelah itu dokter mengatakan kalau aku mengalami kanker ovarium.

Setelah pengobatan ini dan itu, aku dioperasi pada 6 April 2022 yang lalu dan saat ini masih dalam masa pemulihan. Setelah operasi ini pun aku masih butuh pengobatan lanjutan demi mengobati kanker ini namun orang tuaku tidak memiliki biaya untuk itu.

Harapanku tentu ingin segera sembuh, bisa kembali bersekolah, dan bertemu dengan teman-temanku juga.

TemanBaik, Adelia sedang berjuang sembuh dari kanker ovarium di usianya yang masih belia ini, mari kita bantu pengobatannya dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, kalau ingin lebih praktis kamu bisa berdonasi dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay, atau kamu juga bisa berdonasi dengan cara transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Nantinya bantuanmu akan digunakan untuk transportasi ke rumah sakit, membeli obat-obatan yang tidak dicover BPJS, dan membeli kebutuhan kesehatan lainnya untuk menunjang proses penyembuhan Adelia.

  • Berat Badan Adelia Menurun

    2022-05-12_1652332117_627c9655cb933.jpg

    TemanBaik, terima kasih atas dukungan dan doanya untuk Adelia.

    Adelia, saat ini masih dirawat di RSUD Al-Ihsan Bandung sambil menunggu rujukan ke RSUP Hasan Sadikin Bandung. 

    Rujukan akan dilakukan berdasarkan kesimpulan dokter dari RSUD Al-Ihsan bahwa jika masih belum ada perubahan maka rujukan akan dilakukan. 

    Berat badan Adelia saat ini menurun drastis, bagian perut bawah sampai kaki masih alami bengkak dan kaku sehingga kedua kaki belum dapat digerakkan. Semoga kesehatan Adelia semakin membaik setiap harinya dan bisa seperti sedia kala layaknya anak-anak yang ceria. 

    Ayah dan ibu Adelia masih setia menunggu bergiliran di rumah sakit kendati lelah dan kecapaian. Keadaan Adelia saat ini mengharuskan kedua orang tuanya sabar menunggu di rumah sakit dan juga selalu setia menanti informasi kondisi dari dokter. Orang tua Adelia selalu tawakal dan berusaha sebaik mungkin, insyaAllah ada jalan baik untuk kepulihan Adelia.

    1 minggu yang lalu


  • Perkembangan Adelia

    2022-04-27_1651066797_626947ad44db8.jpg

    Assalammualaikum wr wb. Alhamdulillah, TemanKita Adelia Putri alami perkembangan baik walau berat badannya menurun. Adelia sudah di pindahkan ke ruang rawat inap biasa. 

    Diharapkan dengan pindahnya Adelia ke ruang rawat inap akan dapat menunjukan perkembangan yang signifikan. 

    Hari ini, Adelia sudah jalani rawat inap selama sebulan lebih. Pengangkatan tumor ganas di ovarium menjadikan keadaan Adelia melemah namun itu salah satu ikhtiar guna kesembuhan. 

    Orang tua Adelia sangat berharap sekali kesembuhan Adelia sehingga dapat jalani kehidupan seperti semula. 

    Terima kasih atas do'a dan bantuannya. 

    Kami sangat berharap bantuannya untuk Adelia putri. 

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya