benihbaik_2021-03-021614679788603e0eecd4f84.jpg
Anak

Adek Adista Sedang Berjuang Sembuh dari Kelainan Jantung dan Gizi Buruk

Rp 23.381.423 dari Rp 30.000.000

76 hari lagi

Penggalang Dana

user
Ika Prasma ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Adista Putri Azzahra Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, nama saya Ika Prasmawati. Anak saya, Adista menderita kelainan jantung dan gizi buruk. Dia harus rutin berobat. Saya dan suami terus berharap anak kami bisa sembuh, sehat, dan tumbuh kembangnya baik.


Usia Adista saat ini satu tahun. Pertumbuhan Adista tak seperti anak seusianya. Dia hanya terbaring lemah. Setiap minggu Adek Adista harus rutin kontrol ke rumah sakit.



Kami mengetahui anak kami sakit saat usianya 3 bulan. Waktu itu, napas dan jantung Adista berdetak kencang, tak seperti bayi normal. Berat badannya juga turun terus. Kami membawa Adista berobat ke dokter di Yogyakarta. Menurut dokter, anak kami mengalami kelainan jantung TAPVD dan gizi buruk.


Sejak itu, Adista harus secara rutin kontrol termasuk untuk mengetahui perkembangan berat badannya. Dia juga harus mengonsumsi susu khusus untuk menaikkan berat badan. Biaya pengobatan, biaya operasional, kebutuhan Adista dan kebutuhan hidup keluarga tak sedikit. Harga susu khusus dan vitamin yang harus dikonsumsi Adista cukup berat untuk kami tanggung.


Keluarga kami mengandalkan penghasilan ayah Adista yang bekerja sebagai buruh bangunan. Penghasilannya pas-pasan. Untuk kebutuhan sehari-hari saja, kami merasa terbatas apalagi untuk biaya pengobatan… ini cukup berat bagi kami.



Dengan penggalangan dana ini, saya dan keluarga berharap bisa membantu untuk meringankan biaya pengobatan anak saya. Kesembuhan anak saya adalah yang terpenting bagi kami.


TemanBaik, mari kita bantu Adista yang sedang berjuang sembuh dari kelainan jantung dan gizi buruk ini supaya bisa tetap kontrol secara rutin dan mendapat pengobatan yang sesuai. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


Tak hanya berdonasi secara materiil, #TemanBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Adista dan keluarga.

  • Adek Adista Masih Perlu Perbaikan Gizi Dan Dibantu Pengobatan Kelainan Jantung

    benihbaik_2021-05-121620786360609b3cb8ed561.jpg

    TemanBaik, donasi yang telah diberikan oleh TemanBaik untuk Teman Kita Adek Adista sangat bermanfaat. Dana itu telah disalurkan dan digunakan untuk membeli susu serta kebutuhan adek Adista selama di rumah sakit.

    Adek Adista pelu asupan gizi yang baik karena menderita gizi buruk. Hal itu semakin diperparah dengan kalainan jantung. Itulah mengapa Adek Adista perlu rutin berobat. Ibu Adek Adista, Ika Prasmawati mengucapkan terima kasih dan merasa sangat terbantu.

    Keluarga mereka selama ini mengandalkan penghasilan sang ayah yang bekerja sebagai buruh bangunan. Penghasilannya pas-pasan. Untuk kebutuhan sehari-hari saja, mereka merasa terbatas apalagi untuk biaya pengobatan.

    Dana yang terkumpul untuk Adek Adista hingga Selasa (11/5) Rp 2.230.025 dari target Rp 30.000.000. TemanBaik, masih punya waktu 22 hari untuk membantu Adek Adista. Sedikit rezeki yang didonasikan cukup untuk membeli susu dan makanan bernutrisi lainnya agar gizinya semakin baik dan tubuh Adek Adista tidak lagi lemah. Mari bantu Adek Adista. (RH)

    1 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.210.025

    Ke rekening ****2254 a/n Ika prasmawati

    Untuk membeli susu khusus, vitamin dan makanan bergizi serta biaya operasional keperluan adek adista selama opnam di RS

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya