benihbaik_2021-06-19162411022260cdf48ea6dcb.jpg
Anak

Agnia, Anak Yatim Berjuang Lawan Kanker Otak Stadium Akhir

Rp 4.311.015 dari Rp 50.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, tahun 2019, Agnia didiagnosis kanker otak. Dia sudah menjalani operasi, kemo, dan penyinaran di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. 



Agnia sempat mengalami kelumpuhan. Setelah menjalani pengobatan selama satu tahun, Alhamdulillah kondisi Agnia semakin baik. Dia bisa menjalani berbagai aktivitas seperti sekolah, belajar mengaji, bermain dan lain sebagainya. Karena rutin berobat, keadaannya sudah jauh lebih baik, tetapi menurut dokter Agnia harus tetap kontrol rutin dan mengecek kesehatannya ke rumah sakit.


Kondisi ekonomi kami yang tidak memungkinkan membuat kami tidak mampu untuk membiayai kebutuhan Agnia untuk kontrol ke rumah sakit secara rutin. Apalagi Agnia adalah seorang yatim. Saya, ibu Agnia hanya merawat Agnia di rumah.



Pada 22 Juni 2021, Agnia mengalami kejang dan harus dilarikan ke UGD RS Dharmais Jakarta. Setelah mendapatkan perawatan dan berbagai pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa sel kanker yang ada di tubuh Agnia mengalami penyebaran dan Agnia harus melakukan berbagai pengobatan.


Pengobatan Agnia tidak semua tercover BPJS. Dan berbagai kebutuhan selama di rumah sakit yang harus dipenuhi tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Saya tak tahu bagaimana harus memenuhi biaya-biaya tersebut. Tapi saya ingin Agnia bisa sembuh dan bisa jalani pengobatan terus.



TemanBaik, ayo kita bantu Agnia agar bisa sembuh dan mendapat pengobatan secara intensif. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dengan cara: 

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


Selain berdonasi, TemanBaik juga bisa membagikan tautan galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Pencairan Dana Rp 1.336.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk membeli susu, pampers, obat-obat yang tidak tercover BPJS

    7 bulan yang lalu


  • Sampai Saat Ini Agni Masih Rutin Kontrol Dan Perawatan Di Rs Dharmais

    benihbaik_2021-11-29163817497561a490ff0c4f4.jpg

    Hallo kakak, aku Agni yang pernah dibantu unuk pengobatan kanker otak. Semoga semua masih ingat denganku ya.

    Penarikan donasi sebesar Rp 1.275.000 dipakai mama aku buat PCR dan transport ke rumah sakit. Mama juga beli pampers & susu buat aku, karena aku ngga bisa makan jadi aku harus minum susu. Sampai saat ini aku masih rutin kontrol di Dharmais, doain aku juga ya kak semoga aku cepat sembuh dan bisa kembali sekolah.

    Terima kasih ya udah bantu aku buat biaya berobat, aku doain kakak semua sehat selalu dan banyak rejeki. 

    7 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.275.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    untuk biaya PCR Antigen, kebutuhan selama dirumah sakit dan biaya transport ke rumah sakit

    10 bulan yang lalu


  • Saat Ini Agnia Masih Di Rawat Inap, Mohon Doanya Ya Temanbaik

    benihbaik_2021-08-061628242827610d038bb50de.jpg

    TemanBaik, saya orangtua dari Agnia yang pernah teman-teman bantu untuk bisa sembuh dari kanker yang dideritanya beberapa waktu belakangan ini.

    Kami mau mengabarkan kalau saat ini Agnia masih dalam perawatan, doakan ya supaya anak kami kuat selalu menjalani pengobatannya. Bantuan yang teman-teman sudah berikan untuk kami digunakan untuk transportasi dan operasional ke rumah sakit karena saat ini Agnia banyak menjalani kontrol dan terkadang harus rawat inap.

    Anak kami masih mau berjuang dan kami masih dengan sekuat tenaga menemaninya untuk bisa sembuh.

    Kami ucapkan terimakasih kepada TemanBaik atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami, tak henti-hentinya kami mohon doa untuk kesembuhan Agnia serta bantuan ya. Semoga semua selalu sehat dan berlimpah rezeki

    10 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.534.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Biaya transportasi serta operasional selama di rumah sakit.

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser ( 1 Orang )

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


user
Senja Bengkulu Kita Untuk Para Pejuang Kanker Telah mengajak 2 orang berdonasi Rp 20.000

Bantu Campaign Lainnya