Benihbaik_2021-10-26_16352310936177a57568adb.jpeg
Anak

Alwi Butuh Pertolongamu Untuk Sembuh dari Lumpuh Otak

Rp 1.488.008 dari Rp 50.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Rumah Asuh ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Alwi Tirta Nugraha Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Bandung

Lihat Alwi (2) nangis terus saya sedih karena nggak ngerti dia butuh apa. Saya ingin Alwi sembuh, seenggaknya nangisnya bisa berhenti, nggak tega saya lihat dia begini.

Perkenalkan saya orangtua dari Alwi Tirta Nugraha yang didiagnosa dengan celebral palsy. Kami sudah membawanya ke puskesmas dan rumah sakit namun kami tidak memiliki biaya untuk melanjutkan pengobatannya padahal kasihan lihat Alwi setiap kali menangis begini.

Awal gejala yang dialami seperti sering menangis, sulit tidur, demam, dan kejang-kejang. Lalu, kami bawa untuk periksa ke puskesmas tapi di sana dokter angkat tangan dan menyarankan kami ke rumah sakit yang lebih besar.

Kami memilih untuk ke RS Immanuel untuk memeriksakan Alwi, setelah serangkaian pemeriksaan dokter mendiagnosanya dengan lumpuh otak atau yang dikenal juga dengan celebral palsy. 

Sehari-hari Alwi hanya bisa menangis. Menurut Dokter tangisannya bukan karena menahan sakit, tapi karena dia tidak bisa mengekspresikan keinginannya. Dengan Tangisan, dia berusaha berkomunikasi dengan sekitarnya. Saya nggak tega melihat Alwi yang menangis sepanjang hari, saya sedih karena tidak mengerti apa yang dialaminya.

Ayah Alwi bekerja sebagai buruh yang penghasilannya serba pas-pasan untuk kehidupan sehari-hari. Jangankan untuk pengobatan Alwi, untuk keseharian saja kami terbatas sekali padahal pengobatannya membutuhkan biaya banyak dan waktu yang panjang.

TemanBaik, Alwi membutuhkan biaya yang banyak untuk bisa menjalankan pengobatan namun kehidupan mereka juga serba terbatas. Yuk, kita bantu dengan berdonasi

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain berdonasi, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini supaya semakin banyak yang membantu Alwi untuk sembuh.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya