benihbaik_2021-01-15_1610683433_PT_60011429a99ab.jpg
Kemanusiaan

#SOGOPeduli Gerakan Bantuan APD dan Tes PCR Gratis

Rp 601.400.036 dari Rp 200.000.000

38 hari lagi

Penggalang Dana

user
SOGO ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Rumah Sakit dan Masyarakat Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Potensi penularan virus corona semakin hari kian meningkat, sehingga membuat para petugas medis kelelahan menanganinya, ditambah jumlah alat perlindungan diri (APD) yang sangat terbatas. Padahal mereka, perlu mengganti setiap harinya.


Sebagai tenaga medis yang berhadapan langsung dengan virus ini, bisa dibilang resikonya sangat besar, maka APD bisa menjadi satu alat yang sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis agar mereka dapat bekerja dengan aman.


Stok APD di tiap rumah sakit semakin menipis, ditambah potensi penularan kasus positif COVID-19 di Indonesia masih terus meningkat.


Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan agar tes dengan metode Polymerase Chain Reaction (PCR) dapat terus ditingkatkan, agar pemerintah dapat memiliki data akurat mengenai jumlah kasus Covid-19 dan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.


Sebagai salah satu perusahaan yang peduli masalah kemanusiaan, SOGO tergerak untuk mendukung pemerintah pusat dengan mengadakan tes PCR kepada masyarakat dan juga memberikan APD ke rumah sakit yang berada di zona merah.


Supaya memperluas akses bantuan, SOGO membuat program galang dana dengan bekerja sama BenihBaik.com dan berbagai mitra seperti GSI Lab dan Dompet Kemanusiaan Media Group, untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengulurkan tangan dalam mendukung program ini.


Berapapun partisipasi donasi yang Teman Baik berikan setidaknya dapat membantu Indonesia melawan Covid-19.


Ulurkan bantuan TemanBaik dengan cara :

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih donasi dengan metode pembayaran (OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, Sakuku, BCA KlikPay, BRI E-Pay, GoPay, Transfer Bank dll)

Atau juga bisa datang ke gerai SOGO dan scan QR code yang ditampilkan di TV plasma kasir. Selain berbelanja TemanBaik juga bisa berbagi kebaikan. Berapapun donasi yang TemanBaik berikan akan membantu para tenaga medis dan TemanKita yang membutuhkan tes PCR.

 

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya