Benihbaik_2021-12-15_163955978661b9b26a726dd.jpeg
Kemanusiaan

Bersama Pak Asri, Bantu Sekolah-Sekolah di Lombok yang Terdampak Banjir

Rp 8.173.202 dari Rp 100.000.000

49 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Sekolah Terdampak Banjir di Lombok Identitas terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Lombok Barat

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Pak Asri bukanlah sosok biasa. Dengan jerih payahnya selama 13 tahun, pria asal Nusa Tenggara Barat ini telah membangun lima bangunan sekolah di daerah asalnya dengan uang yang ia kumpulkan sendiri.


Sekolah-sekolah yang ia bangun antara lain ada SMK, MTS dan SD. Sekolah ini tidak memungut biaya sama sekali dari siswa-siswanya alias GRATIS. Uang untuk membangun sekolah ini sendiri ia kumpulkan dari hasil penjualan karcis layar tancap di berbagai daerah pelosok.

Kepedulian Pak Asri dengan dunia pendidikan dan fasilitas pembelajaran tak berhenti disitu saja. Saat ini Pak Asri sedang dalam misi membantu sekolah-sekolah yang terdampak banjir di Lombok. 

Sekolah adalah tempat utama untuk menyelamatkan generasi bangsa. Setidaknya ada 39 Sekolah terdampak banjir di Lombok Barat. Mari kita bantu mereka untuk kembali belajar dengan baik di kelas masing-masing. 

“Rencana Tuhan itu beragam. Ada yang baik untuk kita lakukan dan ada yang buruk untuk kita lewatkan. Mari buka jalan yang indah untuk saudara-saudara kita yang sedang dirundung ujian Yang Maha Kuasa.”-Pak Asri


Bantuan Temanbaik nantinya akan disalurkan dalam bentuk alat-alat sekolah dan perbaikan fasilitas pembelajaran yang terdampak Banjir. Yuk TemanBaik mari kita dukung misi kebaikan bersama Pak Asri agar anak-anak di Lombok Barat bisa kembali bersekolah dengan aman dan nyaman dengan cara berikut:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain.

Yuk tanam kebaikan dan berbagi selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya