Benihbaik_2021-08-04_1628071223610a65379b65b.jpeg
Anak

Aisyah Hanya Memiliki Satu Ginjal dan Butuh Bantuanmu!

Rp 41.656.052 dari Rp 100.000.000

36 hari lagi

Penggalang Dana

user
Afriananda ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Sayyidah Aisyah Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kota Pekanbaru

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

“Sejak lahir sampai hari ini, rumah sakit menjadi rumah kedua bagi kami, “ ucap Ibu dari Aisyah

Halo TemanBaik, perkenalkan saya ibu dari Sayyidah Aisyah yang sedang didiagnosa dokter dengan beberapa penyakit, kelainan jantung, tangan bengkok dan jari yang tidak lengkap, GERD, gagal tumbuh, serta tidak memiliki anus. Kami sudah melakukan operasi untuk pembuangannya kotoran melalui perut, operasi jantung, dan tangan namun ternyata kondisi lebih parah dari dugaan kami sehingga kami harus mengumpulkan uang supaya bisa berobat dari Pekanbaru ke Jakarta.

Sejak lahir Aisyah memang istimewa dengan tidak memiliki anus serta jari jemari yang tidak sempurna, jantungnya bocor, berat badannya kurang serta paru-parunya juga tidak sehat. Dalam satu bulan kebutuhan untuk susu khusus dan peralatan kesehatan lainnya bisa memakan jutaan banyaknya padahal ayahnya sudah tidak bekerja karena dipecat. Ayahnya dipecat karena mengurusi Aisyah bolak- balik ke rumah sakit, sering bolos, makanya sekarang akhirnya menjadi kuli angkut.

Supaya proses pembuangan kotoran lancar maka perlu dilakukan 3 kali operasi, sudah pernah melakukan satu tahap membuat pembuangan di perutnya, selanjutnya operasi jantung dan operasi tangan. Kondisi yang tidak kunjung membaik dan keterbatasan alat medis, kami disarankan untuk ke Jakarta. Kami berusaha sekuat tenaga, menjual barang ini dan itu demi punya biaya untuk ke Jakarta, dan di sini kami sekarang, di Jakarta. Biaya hidup di sini tidak murah belum lagi biaya pengobatan anak kami.

TemanBaik, Aisyah sedang berjuang untuk bisa sembuh dan kedua orangtuanya juga memiliki harapan yang besar untuk melihat anaknya sembuh, tumbuh, berkembang seperti anak-anak lainnya. Yuk, kita berikan bantuan untuk gadis kecil ini, dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain berdonasi, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini supaya Aisyah bisa segera sembuh.

  • Pencairan Dana Rp 5.555.556

    Ke rekening ****7319 a/n AFRIANANDA

    beli susu medis.beli kebutuhan aisyah sehari-hari.buat biaya transportasi kerumah sakit.biaya beli selang ngt dan biaya pasang selang ngt.obat dan vitamin yang tidak bisa pakai bpjs.

    1 minggu yang lalu


  • Aisyah Masih Harus Melakukan Pengobatan Di Jakarta

    benihbaik_2021-09-1516317050486141d7d8a2b9c.jpg

    Halo TemanBaik, perkenalkan saya orangtua dari Aisyah yang pernah teman-teman bantu untuk sembuh dari penyakit ginjalnya.

    Kamu mau mengabarkan kalau sampai hari ini Aisyah masih mendapatkan perawatan dari dokter. Kami dari Pekanbaru harus bolak-balik ke Jakarta untuk pengobatannya, maka bantuan teman-teman semua kami gunakan juga untuk transportasi dan hidup selama kos di Jakarta. Mohon doanya ya, teman-teman supaya Aisyah bisa segera sembuh.

    Selain itu, kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Saya doakan semoga teman-teman selalu dilimpahkan rezeki dan sehat-sehat.

    1 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 5.555.556

    Ke rekening ****7319 a/n AFRIANANDA

    beli susu medis.beli kebutuhan aisyah sehari-hari.buat biaya transportasi kerumah sakit.biaya makan dan kos selama pengobatan di jakarta

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya