benihbaik_2020-07-2415955794325f1a9c28ab8ce.jpg
Anak

Bantu Anak Penjual Nasi Goreng Operasi Jantung Bocor

Rp 79.602.294 dari Rp 50.000.000

73 hari lagi

Penggalang Dana

user
Hadiyah ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

“Anak saya sakit jantung bocor. Kata dokter harus operasi 3 kali. Sudah dilakukan operasi yang pertama, menunggu untuk operasi yang ke 2. Pengobatan menggunakan BPJS, tapi ada pengobatan, obat, dan kebutuhan anak yang tidak ditanggung. Kami mengharapkan bantuannya…,” ungkap Hadiyah, ibu Sri Haulia Putri.


Hai TemanBaik, saat ini Teman Kita Haulia masih menjalani kontrol rutin ke dokter untuk memantau perkembangan dan kesehatannya pasca operasi pertama jantung bocor pada April 2020. Waktu itu, operasi dilakukan di RSCM Jakarta menggunakan BPJS. 



Haulia harus menjalani operasi kedua dan selanjutnya di RSCM Jakarta. Namun biaya menjadi kendala orangtuanya yang bekerja sebagai penjual nasi goreng, untuk membiayai pengobatan, obat, dan kebutuhan lain yang tidak ditanggung BPJS. 


“Kami bingung untuk berangkat lagi dari Pontianak ke Jakarta untuk operasi kedua. Saya berharap ada bantuan untuk biaya pengobatan dan kesembuhan Haulia,” ujar Hadiyah.



Awalnya Haulia mengalami demam tinggi, tak kunjung turun, susah makan dan minum susu, berat badan tidak naik dan lendir di tenggorokan yang tidak mau keluar sampai sesak napas. Jari tangan dan kaki bocah kelahiran Pontianak 26 Agustus 2018 ini juga membiru. 


Orangtua Haulia membawanya berobat ke dokter di RSU Dokter Soedarso Pontianak. Dokter mengatakan bahwa Teman Kita ini mengalami kelainan jantung atau jantung bocor. Dokter juga merujuk Haulia untuk pengobatan di RSCM Jakarta. 



TemanBaik, ayo bantu Haulia bisa terus jalani pengobatan untuk jantung bocor yang dialaminya. Haulia membutuhkan bantuan untuk pembelian obat dan vitamin yang tidak tercover BPJS, vaksin, susu dan biaya untuk membeli alat bantu pernafasan/oksigen serta keperluan Haulia lainnya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Terima Kasih Atas Bantuan Dan Dukungan Temanbaik Untuk Haulia

    benihbaik_2021-05-1016206338976098e929b6fa9.jpg

    TemanBaik, Haulia masih berjuang untuk sembuh dari sakit yang dideritanya. Haulia mengalami kelainan jantung, jantung bocor. Anak kami, kelahiran Pontianak 26 Agustus 2018 ini harus rutin jalani pengobatan dan pemeriksaan. Biaya menjadi kendala bagi kami, orangtua Haulia.

    Namun berkat bantuan dan dukungan TemanBaik, pengobatan Haulia bisa dilanjutkan. Donasi dari TemanBaik sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pengobatan dan kebutuhan nutrisi makanan serta kebutuhan hidup lainnya. 

    Terima kasih TemanBaik semua. Donasi dari TemanBaik yang sudah dicairkan, kami gunakan untuk memberli susu, popok sekali pakai, dan kebutuhan Haulia lainnya. Selain itu, donasi juga kami gunakan untuk kebutuhan biaya transportasi dan kebutuhan operasional selama Haulia rawat inap beberapa waktu lalu. 

    Sekali lagi terima kasih TemanBaik. Semoga berkah senantiasa melimpah bagi TemanBaik semua.


    2 hari yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    keperluan Haulia dan perlengkapannya, susu,pampers dan lainnya. Dan untuk operasional saat ini haulia di rawat inap. Terima kasih semua donatur atas bantuan yang telah di beri.

    1 bulan yang lalu


  • Penyaluran Donasi #temanbaik

    benihbaik_2021-03-151615785422604eedce7ec85.jpg



    Halo, ibu/ bapak selamat pagi.
    Dengan ini saya ingin memberitahukan dengan dana yang kemarin yang sudah saya terima, dan saya gunakan untuk menembus obat yang tidak tercover oleh bpjs dengan ini bukti dan resep dari dokter dan nota pembeliannya.
    Dan saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya.

    1 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 600.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Menebus resep dari dokter atau Membeli obat yang tidak tercaver oleh pbjs dan lainnya, terima kasih.🙏

    2 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Keperluan untuk membeli susu dan perlengkapan lainnya.

    2 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Untuk pembelian susu untuk 1 bulan dan perlengkapan lainnya dan mamypokopants nya untuk 1 bulan.

    6 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Dana ini akan di gunakan untuk pembelian susu nya haulia untuk 1 bulan

    7 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya