benihbaik_2020-07-2415955794325f1a9c28ab8ce.jpg
Anak

Bantu Anak Penjual Nasi Goreng Operasi Jantung Bocor

Rp 84.174.413 dari Rp 89.000.000

5 hari lagi

Penggalang Dana

user
Hadiyah ceklis Identitas terverifikasi

“Anak saya sakit jantung bocor. Kata dokter harus operasi 3 kali. Sudah dilakukan operasi yang pertama, menunggu untuk operasi yang ke 2. Pengobatan menggunakan BPJS, tapi ada pengobatan, obat, dan kebutuhan anak yang tidak ditanggung. Kami mengharapkan bantuannya…,” ungkap Hadiyah, ibu Sri Haulia Putri.


Hai TemanBaik, saat ini Teman Kita Haulia masih menjalani kontrol rutin ke dokter untuk memantau perkembangan dan kesehatannya pasca operasi pertama jantung bocor pada April 2020. Waktu itu, operasi dilakukan di RSCM Jakarta menggunakan BPJS. 



Haulia harus menjalani operasi kedua dan selanjutnya di RSCM Jakarta. Namun biaya menjadi kendala orangtuanya yang bekerja sebagai penjual nasi goreng, untuk membiayai pengobatan, obat, dan kebutuhan lain yang tidak ditanggung BPJS. 


“Kami bingung untuk berangkat lagi dari Pontianak ke Jakarta untuk operasi kedua. Saya berharap ada bantuan untuk biaya pengobatan dan kesembuhan Haulia,” ujar Hadiyah.



Awalnya Haulia mengalami demam tinggi, tak kunjung turun, susah makan dan minum susu, berat badan tidak naik dan lendir di tenggorokan yang tidak mau keluar sampai sesak napas. Jari tangan dan kaki bocah kelahiran Pontianak 26 Agustus 2018 ini juga membiru. 


Orangtua Haulia membawanya berobat ke dokter di RSU Dokter Soedarso Pontianak. Dokter mengatakan bahwa Teman Kita ini mengalami kelainan jantung atau jantung bocor. Dokter juga merujuk Haulia untuk pengobatan di RSCM Jakarta. 



TemanBaik, ayo bantu Haulia bisa terus jalani pengobatan untuk jantung bocor yang dialaminya. Haulia membutuhkan bantuan untuk pembelian obat dan vitamin yang tidak tercover BPJS, vaksin, susu dan biaya untuk membeli alat bantu pernafasan/oksigen serta keperluan Haulia lainnya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Haulia Sangat Sulit Untuk Melanjutkan Operasi Ke-3

    benihbaik_2022-11-101668049110636c68d6106ee.jpg

    Hai TemanBaik,

    Kami orang tua Haulia selalu berusaha untuk mengabarkan kondisi Haulia kepada TemanBaik agar TemanBaik juga bisa mengetahui perkembangannya. 

    Di tanggal 20 September 2022, Haulia telah diperiksa oleh Profesor Ahli Jantung Anak di RSCM setelah waktu itu telah dilakukan tindakan kateterisasi. Hasilnya Haulia sangat sulit untuk melanjutkan operasi ke-3 atau terakhir, sebab dalam keterangan ahli jantung mengatakan Haulia ini banyak sekali kekurangan di dalam organnya seperti ternyata Haulia memiliki 1 paru-paru saja. 

    Bentuk jantungnya tidak utuh dan juga bocor serta ada lagi katup jantungnya hanya 1 yang berfungsi. Kalau TemanBaik tahu, Haulia tidak memiliki jempol, karena ini memang bawaan sejak dalam kandungan, dan ahli jantung menjelaskan sangat berisiko tinggi kalau operasinya dilakukan dan kalau itu dilakukan operasinya akan menyebabkan kematian dan ahli jantung masih berusaha mencari solusi dan langkah terbaik untuk Haulia 

    Saat ini kami orang tua Haulia tidak bisa berbuat apa apa dan hanya berdoa dan berdoa demi kesembuhan Haulia dari Jantung bocornya.

    Kami memberitahukan kemungkinan Haulia akan pulang dulu ke Pontianak sambil menunggu hasil dari ahli jantung untuk pemeriksaan selanjutnya. Sudah hampir 2 bulan kami berada di Jakarta untuk mendampingi pengobatan Haulia di RSCM. 

    Sebab biaya hidup yang terlalu besar, jadi kami memutuskan untuk pulang dulu ke Pontianak. Jika nanti ada rezeki lebih, kami akan kembali ke Jakarta dan melanjutkan pengobatan di RSCM. 

    Donasi dari TemanBaik sudah digunakan untuk membeli keperluan selama pengobatan Haulia. Sekian dari kami orang tuanya Haulia dan terima kasih banyak atas bantuannya ya TemanBaik







    2022-11-10 09:58:30


  • Pencairan Dana Rp 1.028.015

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Membeli keperluan pasien seperti susu bebelac 1-3 tahun 1000 gr x 2 Rp. 312.000 dan pampers swity ukrn L. 30 x 2 Rp. 112.000, dan sebagian sisanya untuk kebutuhan sehari hari seperti makanan dan minum selama pasien masih berjalan pengobatan di RSCM Jakarta.
    2022-09-20 17:05:07


  • Haulia Sudah Datang Ke Jakarta Di Rscm Untuk Lanjutan Operasi Ke 3 Dari Bocor Jantung

    2022-08-20_1660949387_6300138bab462.jpg

    Hai TemanBaik, apa kabarnya? Semoga selalu diberi kesehatan terus ya juga dipermudah segala urusan juga rezekinya amin yaraball allahmin.

    Kami dengan orang tua Haulia mau mengabarkan kalau pada tanggal 8 Agustus 2022 Haulia sudah berangkat lagi dari Pontianak ke Jakarta untuk lanjutan pengobatannya yang belum tuntas untuk di akukan operasi ke 3 di RSCM Jakarta.

    Dengan lanjutan pengobatan di RSCM Jakarta, Haulia akan diperiksa ulang oleh ahli jantung untuk memastikan bahwa Haulia harus baik setelah pasca operasi ke 2 pada waktu itu. 

    Haulia sudah menjalani pemeriksaan ulang pada tanggal 9 Agustus 2022 di RSCM Jakarta, syukurlah kondisi Haulia bagus dan nantinya akan dilakukan tindakan kateterisai dalam waktu ke depan dan setelahnya baru tindakan operasi ke-3.   

    Donasi dari TemanBaik digunakan dengan baik utnuk tiket pesawat, biaya kos, susu dan diapers Haulia. Terima kasih ya TemanBaik sudah membantu Haulia

    Semoga perjalanan pengobatan Haulia ini diberi kelancaran dan keselamatan seperti operasi yang sesudahnya ya TemanBaik.

     



    Tikit pesawat, biaya kost, lampiran keterangan periksa, dan susu, vampers keperluan Haulia.





    2022-08-20 05:49:47


  • Bantu Haulia menjemput kesembuhan dari Jantung Bocor, untuk melakukan operasi ketiga di Jakarta.

    2022-06-29_1656459226_62bb8fda4e4e6.jpg

    Salam semua TemanBaik ;

      Bagaimana Kabarnya TemanBaik ? Semoga semua selalu dalam keadaan baik dan sehat ya...

      Kami dengan Ibu Hadiyah orang tua Haulia yang dulunya pernah di bantu untuk operasi kedua Jantung bocor waktu itu di RSCM Jakarta.

    " Kami bolak balik dari Pontianak ke Jakarta jalanni operasi Jantung Bocor pertama dan kedua agar Haulia cepat sembuh dari sakit yang di alaminya. Sekarang Haulia masih harus operasi ketiga, tapi kami sudah kehabisan biaya.

      Haulia telah jalanni operasi pertamanya dengan lancar lalu kembali ke kediamannya di kel. Sungai jawi luar, kec.Pontianak Barat, Kota Pontianak, Prov. Kalimantan barat. Selang setahun kemudian,Haulia jalanni jadwal operasi keduanya dan kembali ke Jakarta dan operasinya berjalan lancar dan kembali lagi ke Pontianak.

    " Haurusnya tahun ini Haulia operasi ke tiga. Tapi kami bingung tabunganya belum terkumpul lagi karena sudah habis di operasi sebelumnya,  dan Ayahnya Haulia kini masih mengusahakan perbekalan untuk operasi dan pengobatan di Jakarta dengan terus berjualan nasi goreng, dengan penghasilan berkisar Rp. 50.000 perhari, rasanya masih berat bagi kami untuk kumpulkan dana operasi ke tiga untuk Haulianya.

     TemanBaik, maukah bantu Haulia agar bisa Jalanni operasi ketiganya, agar pertolongan dan dukungan segera di dapatkan oleh Haulia yang sedang menjemput untuk kesembuhanya dari Jantung bocor yang di alaminya.


    Dengan ini kami lampirkan beberapa rujukan dan Haulia di rawat karena kondisi kurang baik.


    2022-06-29 06:33:46


  • Haulia Akan Kembali Ke Jakarta Untuk Tindakan Operasi Yang Ke-3

    benihbaik_2022-04-201650425267625f7db31d442.jpg

    Halo TemanBaik, saya orangtua dari Haulia, anak kami pernah dibantu untuk operasi jantungnya yang bocor.

    Ingin memberitahukan bahwa kemarin tanggal 4 April 2022 Haulia sudah kontrol atau pemeriksaan yang ke 3 kalinya di RS. Soedarso Pontianak setelah operasi yang ke 2 di PJT RSCM Jakarta waktu itu. 

    Kemungkinan Haulia akan berangkat ke Jakarta lagi untuk operasi yang ketiga di bulan depan.

    Mohon doa dan dukungannya selalu untuk anak kami ya TemanBaik supaya semua proses pengobatannya bisa berjalan dengan lancar dan Haulia bisa segera pulih.

    Terima kasih atas bantuannya ya, semoga kita semua selalu sehat dan diberikan kelimpahan rezeki.

    2022-04-20 10:27:47


  • Haulia Lanjutkan Kontrol Yang Ke 2 Di Rs. Soedarso Pontianak Setelah Operasi Ke 2 Di Rscm Jakarta.

    2022-03-08_1646699464_6226a3c87fe71.jpg

    Halo semua TemanBaik dan juga Donatur yang saya hormati. Saya dengan Ibu Hadiyah orangtuanya Haulia dan anak saya pernah dibantu kepada Haulia untuk melanjukan pengobatan dan operasinya ke 2 waktu itu di RSCM Jakarta. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doa kepada Haulia, semoga kebaikan dari semuanya diberi kesehatan terus dan dilancarkan segala rezekinya amin.


    Dengan ini saya orangtuanya Haulia mengabarkan bahwa kemarin tanggal 17 februari 2022, Haulia kembali dalam lanjutan kontrol ke 2 di RS.Soedarso Pontianak, setelah operasi ke 2 waktu itu di RSCM Jakarta.


    Dalam kontrol dan pemeriksaan kemarin, kondisi Haulia memang kurang baik. Haulia mengalami demam, sesak napas, batuk dan pilek juga wajahnya agak membengkak. Tangan dan kakinya juga membiru. Dokter bingung untuk menangani dengan kondisi Haulia yang memang kurang baik, dokter pun tidak berani untuk mengatasi Haulia dan hanya diperiksa saja, akhirnya dokter mengatakan bahwa di bagian paru-paru dan jantungnya Haulia ada terdapat cairan setelah operasi ke 2 waktu itu. 

    Setelah Dokter mengetahui itu secepatnya berkomunikasi secara langsung kepada ahli jantung di RSCM yang bertanggung jawab atas pasien SRI HAULIA PUTRI di PJT RSCM Jakarta.

    Ahli jantung menjelaskan bahwa Haulia memiliki 1 katup jantung dan satunya lagi tidak dapat berfungsi. Dengan 1 katup jantung itulah Haulia akan terasa tidak stabil dalam pernapasannya. Dan ahli memberitahukan untuk operasi ke 3 dan terakhir nantinya akan diperbaiki bagian kantup jantung yang tidak berfungsi juga bagian jantung yang bocor. 

    Dan Ahli jantung PJT RSCM menyarankan bahwa Haulia harus segera kembali ke Jakarta untuk secepatnya dilakukan operasi kateterisasi jantung dan setelah itu operasi terakhir dan ke 3 yaitu operasi fonthan.

    Haulia sudah melewati 2 operasi waktu itu.

    Inilah serangkaian perjalanan operasinya Haulia.

    1. Operasi  s/p PA Banding pada bulan April 2020

    2. Operasi s/p BCPS pada bulan November  2021

    3. Operasi fonthan yang akan dilakukan secepatanya di tahun ini 2022 di bulan mendatang.

    Dan Dokter RS. Soedarso Pontianak menerima pendapat dari ahli jantung PJT RSCM Jakarta, dan akhirnya dokter juga membuat rujuk kembali untuk tujuan RSCM Jakarta yang diterbitkan tanggal 17 februari 2022 kemarin.

    Dengan hal ini saya dengan Ibu Hadiyah orangtuanya Haulia masih tetap berusaha dan berjuang terus demi untuk kesembuhan dari sakit yang dialaminya dari jantung bocor pada Haulia.

    Dan mengharap perjalanan pengobatan Haulia nanti semoga diberi kemudahan dan pertolongan juga dukungannya.

    Sekian dulu dari saya orangtua dari Haulia dan mohon maaf sebelumnya. 

    Dengan ini saya lampirkan beberapa pembelian buat keperluan Haulia seperti susu dan pampers. 


    2022-03-14 17:11:56


  • Haulia Kembali Menjalani Pemeriksaan Di Rs Soedarso Pasca Tindakan Operasi Di Rscm September Lalu

    benihbaik_2022-01-10164181659161dc220fc67b9.jpg

    Halo TemanBaik, saya orangtua dari Haulia, anak kami pernah dibantu untuk operasi jantungnya yang bocor.

    Hari ini Haulia pertama dalam pemeriksaan selanjutnya setelah pulang dari RSCM Jakarta di rumah sakit daerah yaitu RS. Soedarso Pontianak, alhamdulillah kondisi Haulia bagus dan  sehat pada bekas operasinya, dan dokter menjelaskan bahwa Haulia ada 1 kali lagi atau operasi yang ke 3 yang akan di lakukan di RSCM Jakarta dan juga harus dituntaskan.

    Hal ini dilakukan supaya kondisinya segera membaik, kata dokter Haulia harus dijaga lebih extra hati-hati jangan sampai terlalu banyak bermain atau terjatuh nantinya kesehatan menurun dan kurang baik, begitu penjelasan dokternya. 

    Terima kasih atas bantuannya ya TemanBaik.

    2022-01-10 19:09:51


  • Terima Kasih Atas Bantuannya, Temanbaik!

    benihbaik_2021-12-24164031659561c53eb3c1a35.jpg

    Halo TemanBaik!

    Kamu dapat salam dari Haulia, dia baru saja pulang dari RSCM ke rumahnya di Pontianak. Haulia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari TemanBaik semua, berkat kalian Haulia bisa melanjutkan operasi jantung bocor di Jakarta. Alhamdulillah, serangkaian pengobatan yang dilakukan berjalan dengan lancar dan sekarang Haulia masih tahap pemulihan.

    Sekali lagi, terima kasih atas ucapan doa dan dukungan dari TemanBaik yang telah membantu Haulia, semoga kebaikan dari semuanya diberi  kesehatan terus dan dimudahkan rezekinya juga di lancarkan segala urusannya.

    2021-12-24 10:29:55


  • Kepulangan pengobatan Haulia dari Jakarta ke Pontianak selamat sampai tujuan.

    2021-12-23_1640214823_61c3b1276703a.jpg

    Halo TemanBaik apa kabar semua semoga semua selalu di beri kesehatan ya. 

    Saya Hadiyah Ibu dari Haulia mengabarkan bahwa kemarin tanggal 20 Des 2021 adalah kepulangan pengobatan Haulia di RSCM dari Jakarta ke Pontianak, dan kepulangan saya selamat dan lancar sampai tujuan.


    Haulia akan menjalani lanjutan pengobatan untuk kontrol rutin pasca operasi ke 2 di rumah sakit daerah di Pontianak,  untuk melihat perkembangan operasinya benar benar baik.


    Untuk kelangsungan operasinya Haulia yang ke 3 dan terakhir, akan kembali lagi ke Jakarta di RSCM di 6 bulan ke depan di tahun 2022, mengharap operasi yang ke 3 nanti, Haulia di beri kelancaran dan di mudahkan juga selamat seperti operasi ke 1 dan ke 2.

    Dengan ini saya mengabarkan bantuan dari TemanBaik saya gunakan untuk untuk kepulangan pengobatan Haulia dari jakarta ke Pontianak dan juga persyaratan tikit pesawat, PCR, dan swab antigen juga keperluan Haulia lainnya.


    Dengan ini yang dapat saya sampaikan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua TemanBaik yang telah memberi bantuan dan doa juga dukungan untuk Haulia, semoga ke baikan dari TemanBaik di beri kesehatan terus dan dimudahkan rezekinya juga di lancarkan semua urusannya. Amin

    Haulia saat ini masih tetap semangat ingin sembuh dari sakit yang di alaminya dari jantung bocor, mengharap ada bantuan untuk operasi yang ke 3 nya Haulia. Semoga Haulia diberi kemudahkan dalam pengobatannya nanti.

    2021-12-23 06:13:43


  • Pencairan Dana Rp 20.761.398

    Ke rekening **** a/n HADIYAH

    untuk ke pulangan pengobatan Haulia, dari Jakarta ke Pontianak membeli Tiket pesawat, persyaratan PCR, transpotasi, dan keperluan Haulia lainnya selama pulang di Pontianak.
    2021-12-16 15:46:58


  • Operasi ke 2 Haulia di nyatakan bagus perkembangannya oleh ahli Jantung PJT RSCM Jakarta.

    2021-12-11_1639163792_61b3a790bf5e7.jpg

    Halo semua TemanBaik dan donatur semoga semua selalu di beri kesehatan. Kami orang tuanya Haulia mengabarkan bahwa kemarin tanggal 10 Des 2021 adalah pemeriksaan bagi Haulia dengan khusus Ahli Jantung di RSCM Jakarta yang terakhir, dan Ahli Jantung menyatakan bahwa perkembangan pasca operasi jantung yang ke 2 Haulia sangatlah bagus dan tidak ada masalah, dan juga kondisinya baik bagi Haulianya.

    Dan akhirnya Ahli jantung atau Prof memutuskan bahwa Haulia sudah di perbolehkan pulang kedaerah atau di Pontianak, dan Prof juga sudah merujuk kembali ke rumah sakit daerah di RS. Soedarso Pontianak untuk melanjutkan pemeriksaan Haulia di Pontianak.

    Dan kami lampirkan bukti hasil pemeriksaan terakhir berkembangan Haulia dan membeli susu dan vampers.

    Dengan perjalanan pengobatan Haulia di Jakarta tidak terasa sudah hampir 5 bulan dan hal hasilnya Haulia di beri keselamatan dan kelancaran dengan operasinya. Dan nantianya Haulia akan kembali lagi keJakarta untuk melanjutkan operasi yang ke 3 atau yang terakhir yang di putuskan oleh Ahli Jantung atau Prof pada 6 bulan ke depan atau di bulan juni 2022 , mengharap semoga nantinya Haulia operasi ke depannya di beri kelancaran dan kemudahan juga selamat seperti operasi ke 1 dan ke 2 amin.

    Terima kasih sebesar besarnya kami ucapkan semua TemanBaik dan donatur yang telah memberi doa dan dukungannya buat anak kami Haulia, dan Haulia bisa melanjutkan pengobatan dari bocor Jantung yang di alaminya dengan saat ini,  Dan semoga ke baikkan dari TemanBaik dan Donatur selalu diberi kesehatan, di lancarkan semua rezekinya dan selalu di beri kemudahan segala urusanya. Amin

    2021-12-11 02:16:32


  • Dengan kelangsungan pengobatan di Jakarta Haulia masih di periksa terus oleh dokter.

    2021-12-04_1638602358_61ab1676819b1.jpg

    Halo, semua TemanBaik semoga selalu di beri kesehatan terus. Kami orang tuanya Haulia mengabarkan bahwa Haulia masih menjalanni periksaan rutin ke dokter ahli Jantung di RSCM Jakarta, dengan kondisinya Haulia di pantau terus sampai keadaan Haulia benar benar membaik dan sehat kembali dengan pasca operasi Jantung yang ke 2 kemarin.

    Tidak terasa sudah perjalanan pengobatan Haulia di RSCM Jakarta sudah berjalan 5 bulan, semoga perjalanan ini Haulia di beri kesembuhan dan kesehatan dari sakit Jantung bocor yang di alaminya. 

    Terima kasih kami ucapkan untuk semua TemanBaik dan donatur yang telah turut doa dan dukunganya buat Haulia, semoga kebaikan dari TemanBaik dan Donatur, di beri kemudahan dan kelancaran segala urusannya di beri kesehatan terus dan di lipat gandakan semua rejekinya amin.

    Sekian dulu dari kami yang dapat kami sampaikan dan mohon maaf sebelunya.

    Dengan pencairan dana, kami lampirkan bukti pembayaran kost dan keperluan Haulia lainnya.


    2021-12-04 14:19:18


  • Kondisi Haulia masih dalam pantauan dokter ahli bedah

    2021-11-30_1638217310_61a5365e3e14f.jpg

    Halo, teman semua. Saat ini Haulia masih dalam pengecekan rutin ke dokter ahli bedah dalam pantauan operasi jantung ke 2 nya Haulia yang sudah di lakukan kemarin dengan keadaan selamat dan berjalan lancar. 

    Di tanggal 26 November 2021, Haulia kembali lagi kontrol kedokter untuk memastikan luka bekas operasinya harus benar keadaan baik. Dan ada beberapa bagian lukanya yang masih sedikit basah dan belum kering, tapi dokter tetap mengatasi dengan pantauan terus sampai keadaan Haulia sehat kembali. 

    Dan Haulia masih ada sekali lagi atau operasi yang ke 3 dan yang terakhir, semoga operasinya ke 3 nanti sama sama di beri kelancaran dan di mudahkan seperti operasi ke 1 dan ke 2, Amin. Operasi jantung yang ke 3 nantinya akan di lakukan di 6,7 bulan kedepan atau di tahun 2022, akan kembali lagi ke Jakarta untuk melanjutkan pengobatan Haulia. Saat ini kami masih berada di Jakarta nantinya dokter akan mengizinkan pulang di daerah dulu, kalau Haulia kondisinya benar sehat dan tidak ada masalah dengan pasca operasinya. Dan untuk kelangsungan pengecekan kondisinya Haulia kembali ke Rumah Sakit daerah yang akan melanjutkannya sampai kondisinya mulai membaik. 

    Dengan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Donatur dan Teman semua, atas bantuan yang telah di beri dan doanya juga dukungan, untuk Haulia. Dan sampai saat ini Haulia bisa melanjutkan pengobatan Jantung bocor yang di alaminya di Jakarta, dan Haulia masih semangat ingin sembuh dan sehat.

    Dengan pencairan dana kami gunakan untuk keperluan Haulia seperti susu, vampers dan lainnya.

    Terima kasih kami ucapkan.


    2021-11-30 03:21:50


  • Halo TemanBaik, saat ini kondisi Haulia mulai membaik setelah kemarin di operasi yang kedua.

    benihbaik_2021-11-17_1637121201_61947cb1c21e5.jpg

    Halo TemanBaik, kami orang tuanya Haulia mengabarkan kondisi saat ini Haulia nya mulai membaik dan semakin hari lebih sehat setelah di lakukan operasi jantung tahap ke 2 pada tanggal 10 november 2021 kemarin dengan operasinya berjalan dengan lancar dan selamat.

    Shukurlah kemarin tanggl 15 november 2021 Haulia di izinkan pulang ke kontrakan dulu dan masih tetap berada di Jakarta dan masih ada kegiatan kontrol rutin ke dokter yang menangani Haulia untuk pengecekan operasinya, dan apakah benar baik dan bagus dan nantinya sampai di izinkan pulang ke kampung halaman atau ke Pontianak.

    Dengan ini kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada TemanBaik dan donatur yang terus mendukung dan doanya buat Haulia, semoga kebaikan dari TemanBaik akan terganti dan di lipat gandakan semua rezekinya dan selalu di beri kesehatan.


    2021-11-17 10:53:21


  • Operasi Haulia berhasil

    benihbaik_2021-11-10_1636533817_618b86397a99c.jpg

    Halo Temanbaik dan Donatur yang baik hati. Kami orang tuanya Haulia mengabarkan allhamdulillah bahwa Haulia operasi sudah selesai di jam.14.30 dengan keadaan selamat dan lancar dalam operasi jantung tahap ke 2.

    Dengan ini kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukunganya, untuk Haulia dengan doa dan dukunngan itu Haulia bisa terus melanjutkan pengobatannya sampai saat ini, dan juga kebaikan semua TemanBaik dan Donatur akan mendapat yang baik pula dan selalu di beri kesehatan dan di mudahkan urusan dan rezekinya.

    2021-11-10 15:43:37


  • Haulia sangat semangat ingin sembuh dari bocor jantungnya

    benihbaik_2021-11-10_1636511863_618b307721cad.jpg

    Mohon doanya dan dukungan buat Haulia saat lagi berjuang di ruangan operasi.

    2021-11-10 09:37:43


  • Haulia hari ini tggl 10 november 2021 jam 7 pagi sudah masuk ke ruangan operasi

    benihbaik_2021-11-10_1636511149_618b2dad7bcd0.jpg

    Assalamualaikum wr.wb.

    Selamat pagi salam semua semoga selalu di beri kesehatan terus, amin.

    Dengan ini kami orang tua Haulia mengabarkan bahwa Haulia saat ini menjalani operasi jantung tahap ke 2.  Pagi tadi jam.7 pagi Haulia sudah masuk ke ruangan operasi jantung, semoga perjalanan Haulia operasinya berjalan dengan lancar dan selamat sampai selesai operasinya hari ini juga, lamaknya operasi memakan waktu kurang lebih 6,7 jam man, dan kami selaku orang tuanya Haulia sangatlah sedih melihat Haulia setelah masuk ke ruangan operasi mengharap operasinya berjalan dengan lancar dan selamat amin.

    Terima kasih semua TemanBaik dan Donatur yang baik hati, yang selalu mendoakan dan mendukung Haulia, semoga kebaikan semua yang di beri bermanfaat buat kelangsungan pengobatan Haulia,  dan semoga kebaikan semua TemanBaik dan Donatur akan mendapatkan yang baik pula dan selalu diberi kesehatan dan di mudahkan segala rezekinya amin.

    2021-11-10 09:25:49


  • Saat ini Haulia masih menunggu untuk operasi selanjutnya.

    benihbaik_2021-11-02_1635805062_61806786a91a4.jpg

    Halo, TemanBaik semua semoga selalu di beri kesehatan terus, kami ayahnya Haulia mengabarkan bahwa Haulia akan di lakukan operasi selanjutnya dalam beberapa waktu kedepan.

    Kami mengharap operasinya nanti berjalan dengan lancar dan selamat buat Haulia, dan semoga sehat kembali, amin

    Terima kasih banyak semua TemanBaik dan Donatur yang turut doa dan dukunganya buat Haulia yang ingin sembuh dari sakit yang di alaminya. Dan selain itu bantuan yang telah di beri kami gunakan buat keperluan Haulia seperti susu dan lainnya dan untuk mendukung kelangsungan pengobatan Haulia saat ini.

    Kami mengucapkan terima kepada semua TemanBaik dan Donatur, semoga semua selalu di beri kesehatan dan di lancarkan rezekinya.amin, 

    2021-11-02 05:17:42


  • Pencairan Dana Rp 20.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Keperluan Haulia seperti susu,vampers dan lainnya, bayar kos dan kebutuhan sehari hari, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TemanBaik dan Donatur atas pemberiannya.
    2021-09-30 19:36:40


  • Haulia Sudah Menjalani Proses Operasi Pada 6 September 2021

    benihbaik_2021-09-071630996720613708f081259.jpg

    Halo TemanBaik, saya ayah dari Haulia yang sedang menjalani pengobatan untuk jantung bocor, semoga semua masih ingat dengan kami ya.

    Kami memberitahukan bahwa kami sudah 1 bulan berada di Jakarta tepatnya di RSCM dan menunggu jadwal untuk suatu tindakan buat operasinya, tepatnya pada Senin, 06 Agustus 2021 anak kami tercinta mendapatkan jadwal untuk operasi. Sejak jam 8 pagi Haulia sudah ada di dalam kamar operasi, mohon doanya ya. Selain itu juga bantuan dari teman-teman kami gunakan untuk pembelian susu dan keperluan lainnya untuk mendukung kesehatannya.

    Kami ucapkan terima kasih ya atas bantuan yang diberikan untuk anak kami, mohon doa dan dukungannya selalu supaya Haulia bisa segera pulih.

    2021-09-07 13:38:40


  • Haulia Akan Berangkat Ke Jakarta Untuk Menjalani Pengobatan Lanjutan

    benihbaik_2021-07-3016276437486103df6464c1f.jpg

    Halo TemanBaik, apa kabarnya semua? Saya Hadiyah ibu dari Haulia yang sedang menjalani pengobatan untuk jantung bocor.

    Saya mau mengabarkan kalau bantuan yang teman-teman berikan untuk kami sudah kami pergunakan untuk beberapa keperluan pengobatan seperti, tiket penerbangan dari Pontianak ke Jakarta, syarat keberangkatan seperti  test PCR, kost untuk 1 bulan dan dan kebutuhan lainnya selama kami akan tinggal di Jakarta.

    Terimakasih saya ucapkan atas bantuan teman-teman untuk anak kami, sebentar lagi Haulia akan menjalani pengobatan di RSCM kami mohon doa dan dukungannya selalu ya.

    2021-07-30 18:15:48


  • Pencairan Dana Rp 30.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Operasional keberangkatan pontianak ke jakarta dan biaya syarat penerbangan tiket, vaksin,dan PCR yang harus dilengkapi. Biaya buat kos dan seharian di jakarta dan sekalian buat keperluan HAULIA seperti susu,pempers dan lainnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman baik dan donatur.
    2021-07-08 16:31:26


  • Terima kasih atas dukungan dan doa buat Haulia

    Assalamualaikum wr.wb. 

    Halo bapak / Ibu, atau Teman Baik dan donatur yang baik Hati, dan tidak lupa saya mengucapkan bayak terima kasih atas bantuan yang telah di beri buat anak saya Haulia, dan Saya mengabarkan tentang anak saya Haulia kemarin sempat dirawat karena sempat fisik Haulia menurun dan kekurangan oksigen sampai si Haulia sulit untuk bernafas atau sesak di bagian dadanya dan di sertai batuk,deman yang sangat tinggi dan di sertai muntah. Shukurlah Haulia bisa cepat di tanganni oleh dokter untuk yang terbaik buat Haulia akhirnya beberapa hari Haulia di rawat  mulai membaik dan kembali normal, dan saran dokter Haulia harus selalu bayak istirahat dan jangan terlalu capek dan apabila terlalu capek nantinya akan penurunan oksigen di dalam tubuhnya dan akan mengakibatkan melemah.

    Dan saya tetap melakukan usaha dan upaya untuk yang terbaik, untuk kesembuhan putri kami Haulia yang ingin sembuh dari sakit yang deritanya. 

    Dan secepatnya Haulia akan di lakukan untuk suatu pengobatan yaitu untuk operasi yang ke 2 yang akan di lakukan di RSCM di jakarta. Dan rujukan sudah di keluarkan dan akan segera secepatnya berangkat dari pontianak ke jakarta untuk kelangsungan pengobatan untuk yang terbaik buat Haulia ingin sembuh dari jantung bocornya.

    Salam hormat bagi kita semua Bapak / Ibu dan Teman Baik dan donatur yang Baik Hati. Saya minta dukungannya dan doa buat haulia agar Haulia operasinya berjalan dengan lancar dan selamat dalam menjalani operasinya. Amin.

    2021-07-05 15:15:08


  • Terima kasih atas dukungan dan doa buat Haulia

    Assalamualaikum wr.wb. 

    Halo bapak / Ibu, atau Teman Baik dan donatur yang baik Hati, dan tidak lupa saya mengucapkan bayak terima kasih atas bantuan yang telah di beri buat anak saya Haulia, dan Saya mengabarkan tentang anak saya Haulia kemarin sempat dirawat karena sempat fisik Haulia menurun dan kekurangan oksigen sampai si Haulia sulit untuk bernafas atau sesak di bagian dadanya dan di sertai batuk,deman yang sangat tinggi dan di sertai muntah. Shukurlah Haulia bisa cepat di tanganni oleh dokter untuk yang terbaik buat Haulia akhirnya beberapa hari Haulia di rawat  mulai membaik dan kembali normal, dan saran dokter Haulia harus selalu banyak istirahat dan jangan terlalu capek dan apabila terlalu capek nantinya akan penurunan oksigen di dalam tubuhnya dan akan mengakibatkan melemah.

    Dan saya tetap melakukan usaha dan upaya untuk yang terbaik, untuk kesembuhan putri kami Haulia yang ingin sembuh dari sakit yang deritanya. 

    Dan secepatnya Haulia akan di lakukan untuk suatu pengobatan yaitu untuk operasi yang ke 2 yang akan di lakukan di RSCM di jakarta. Dan rujukan sudah di keluarkan dan akan segera secepatnya berangkat dari pontianak ke jakarta untuk kelangsungan pengobatan untuk yang terbaik buat Haulia ingin sembuh dari jantung bocornya.

    Salam hormat bagi kita semua Bapak / Ibu dan Teman Baik dan donatur yang Baik Hati. Saya minta dukungannya dan doa buat haulia agar Haulia operasinya berjalan dengan lancar dan selamat dalam menjalani operasinya. Amin.

    2021-07-05 15:10:48


  • Pencairan Dana Rp 2.500.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Membeli keperluannya Haulia seperti, susu,pempers dan lainnya untuk 1 bulan. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua Teman Baik, dan Donatur yang baik hati atas bantuan yang telah diberi buat anak saya. Semoga semua di beri kesehatan.
    2021-05-18 19:49:20


  • Terima Kasih Atas Bantuan Dan Dukungan Temanbaik Untuk Haulia

    benihbaik_2021-05-1016206338976098e929b6fa9.jpg

    TemanBaik, Haulia masih berjuang untuk sembuh dari sakit yang dideritanya. Haulia mengalami kelainan jantung, jantung bocor. Anak kami, kelahiran Pontianak 26 Agustus 2018 ini harus rutin jalani pengobatan dan pemeriksaan. Biaya menjadi kendala bagi kami, orangtua Haulia.

    Namun berkat bantuan dan dukungan TemanBaik, pengobatan Haulia bisa dilanjutkan. Donasi dari TemanBaik sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pengobatan dan kebutuhan nutrisi makanan serta kebutuhan hidup lainnya. 

    Terima kasih TemanBaik semua. Donasi dari TemanBaik yang sudah dicairkan, kami gunakan untuk memberli susu, popok sekali pakai, dan kebutuhan Haulia lainnya. Selain itu, donasi juga kami gunakan untuk kebutuhan biaya transportasi dan kebutuhan operasional selama Haulia rawat inap beberapa waktu lalu. 

    Sekali lagi terima kasih TemanBaik. Semoga berkah senantiasa melimpah bagi TemanBaik semua.


    2021-05-10 15:04:57


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    keperluan Haulia dan perlengkapannya, susu,pampers dan lainnya. Dan untuk operasional saat ini haulia di rawat inap. Terima kasih semua donatur atas bantuan yang telah di beri.
    2021-04-06 16:58:40


  • Penyaluran Donasi #temanbaik

    benihbaik_2021-03-151615785422604eedce7ec85.jpg



    Halo, ibu/ bapak selamat pagi.
    Dengan ini saya ingin memberitahukan dengan dana yang kemarin yang sudah saya terima, dan saya gunakan untuk menembus obat yang tidak tercover oleh bpjs dengan ini bukti dan resep dari dokter dan nota pembeliannya.
    Dan saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya.

    2021-03-15 12:17:02


  • Pencairan Dana Rp 600.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Menebus resep dari dokter atau Membeli obat yang tidak tercaver oleh pbjs dan lainnya, terima kasih.🙏
    2021-03-09 15:38:35


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Keperluan untuk membeli susu dan perlengkapan lainnya.
    2021-02-16 16:20:16


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Untuk pembelian susu untuk 1 bulan dan perlengkapan lainnya dan mamypokopants nya untuk 1 bulan.
    2020-11-10 17:46:11


  • Pencairan Dana Rp 2.000.000

    Ke rekening **** a/n Hadiyah

    Dana ini akan di gunakan untuk pembelian susu nya haulia untuk 1 bulan
    2020-09-17 15:05:48


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya