Benihbaik_2024-05-22_1716372837664dc56529fed.jpeg
Anak

Kakinya Sakit dan Tubuhnya Membiru, Azril Ingin Sembuh dari Jantung Bocor

Rp 1.115.000 dari Rp 45.110.000

61 hari lagi

Penggalang Dana

user
Devi Novita Sari ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Azril Al Hanif Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Aceh Tengah

“Setelah kateterisasi jantung, Azril sering mengeluh kalau kakinya sakit dan tubuhnya tambah biru. Anak saya sangat semangat untuk sehat, sampai tiap minum obat dia bilang, ‘biar cepat sembuh kan adek Mak’,” ungkap Devi, Ibunda Azril.

Awalnya anak saya, Azril Al Hanif (3thn), tampak sehat. Hanya saja kuku dan bibirnya tampak membiru ketika menangis, saya kira itu hal biasa. Hingga akhirnya saya membawanya imunisasi, ternyata dokter menemukan detak jantungnya tidak normal. 

Buah hati saya pun dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Saat itulah anak saya didiagnosa jantung bocor. Sejak itu anak saya harus menjalani kontrol dan echo jantung rutin di rumah sakit provinsi selama 2 tahun 5 bulan.

Rasanya saya tidak bisa terima dan hancur sekali hati saya mendengar anak sakit serius, saya kecewa dan sering menyalahkan diri sendiri. Tapi kemudian saya sadar harus berpikiran positif dan menganggap ini ujian saya sebagai orang tua.

Apapun saya lakukan untuk anak saya, termasuk menjual mahar kawin untuk membawa anak saya pengobatan dari Aceh menuju Jakarta. Anak saya sudah menjalani kateterisasi jantung dan sedang menunggu jadwal operasi bedah.

Tapi saya terkendala biaya untuk melanjutkan pengobatan di Jakarta. Ayah Azril bekerja sebagai petani dengan penghasilan tak menentu karena tergantung musim panen. Sedangkan saya ibu rumah tangga dan fokus mengurus anak.

Harapan saya sebagai orang tua, kendala apapun akan berusaha saya lewati demi kesembuhan anak saya. Semoga anak saya bisa sembuh dan bisa melewati semua fase berat ini

.


#TemanBaik, mari bantu Azril agar mendapatkan jantung sehatnya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!


pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya