benihbaik_2021-01-1216104288515ffd31b3ced7d.jpg
Kemanusiaan

Bantu Korban Longsor Sumedang Bersama Rumah Zakat

Rp 1.290.025 dari Rp 10.000.000

34 hari lagi

Penggalang Dana

user
Yayasan Rumah Zakat Indonesia ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Rumah Zakat Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik! Yuk bantu TemanKita korban tanah longsor di Sumedang. Donasi kamu akan disalurkan Rumah Zakat dalam bentuk makanan cepat saji, obat-obatan dll. Semoga terkumpul 10 juta rupiah dalam campaign ini.


Kabar duka kembali menyelimuti negeri. Ada 13 orang TemanKita meninggal dunia karena tertimbun longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten, Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (9/1) lalu. Sementara 27 lainnya masih dalam proses pencarian. Bencana ini sendiri dipicu curah hujan tinggi dan kondisi tanah yang tidak stabil.

Sejak hari pertama masa darurat, Rumah Zakat telah mengirimkan 6 relawan, tim evakuasi, melakukan need assessment, membuka layanan pos segar, mendistribusikan 100 paket minuman hangat dan pangan darurat 100 paket superqurban, mendukung logistik, serta menurunkan 1 unit mobil rescue.

Donasi kamu bisa bantu memenuhi kebutuhan mendesak saat ini, yaitu:

1. Selimut

2. Hygiene Kits

3. Obat-obatan

4. Makanan Siap Saji dan Air Bersih


TemanBaik, mohon doa untuk kelancaran evakuasi dan untuk korban beserta keluarga. Salurkan donasi kamu di BenihBaik.com dengan cara:

1.    Klik “Donasi Sekarang”

2.    Isi nominal donasi

3.    Pilih berdonasi dengan apa. Lebih mudah dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BCA KlikPay dan BRI E-Pay. Atau lewat transfer antar bank (BRI, BCA, Mandiri, BNI)

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya