Benihbaik_2023-09-01_169356128764f1b1c729a8e.jpeg
Kesehatan

15 Tahun Lamanya Aku Sakit Jantung Bocor, hingga Pendidikanku Terputus

Rp 2.655.004 dari Rp 45.000.000

67 hari lagi

Penggalang Dana

user
Madalia AH ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Madalia AH Identitas terverifikasi user
anon
Surat Rujukan Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Surat Hasil Laboratorium Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Aceh Tengah

Mandalia sangat lemah fisik, karena pertumbuhannya yang lambat. Kalau nggak berobat, ia nggak akan bertahan lebih lama lagi.

Hai Ka, 

Aku Madalia (15th) dari Aceh. Seumur hidupku, aku belum pernah merasakan bagaimana rasanya punya jantung yang sehat, lho. Soalnya, dari kecil aku sudah didiagnosis jantung bocor. 

Dulu, pas aku 5 tahun, ahli kesehatan setempat juga sempat bilang, kalau aku kurang gizi. Mereka melihat pertumbuhanku lambat, berat badanku juga susah banget naiknya. Namun, alhamdulillah, aku sudah kateterisasi awal tahun 2023.

Doakan aku ya, Ka! Supaya operasi selanjutnya berjalan lancar dan aku bisa sembuh total. Aku kasihan melihat keluargaku sendiri, yang sudah mengeluarkan banyak biaya untuk pengobatanku. Mereka sampai menjual tanah warisan, walaupun belum cukup. Makanya, keluargaku sering berusaha mencari pinjaman pada tetangga. 

Penghasilan ayah sebagai petani biasa, belum cukup untuk memenuhi semua kebutuhan pengobatanku selama di Jakarta. Malah, sekarang aku terkendala biaya transportasi dan biaya hidup di sini. 


TemanBaik, Madalia ingin seperti anak-anak lain dan melanjutkan pendidikannya yang terputus. Yuk, bantu pengobatannya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini ya!


pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya