benihbaik_2020-12-1816082930795fdc9ad7c7622.jpg
Anak

Kepala Nadia Semakin Membesar Karena Hidrosefalus

Rp 3.676.134 dari Rp 30.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
LAZIS DARUL HIKAM ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
LAZIS Darul Hikam Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Awalnya, Ibu Nadia menderita sakit saat mengandung Nadia usia kandungan 3 bulan. Selama sakit, Ibu Nadia mengalami kekurangan nutrisi. Dia menjalani pengobatan agar bisa sembuh.



Saat melahirkan Nadia, kondisi Nadia tidak seperti bayi pada umumnya. Nampak kepala Nadia lebih besar dari ukuran bayi umumnya. Kemudian Nadia dibawa berobat ke dokter.


Namun karena keterbatasan ekonomi, Nadia tidak bisa menjalani pengobatan secara rutin. Selama ini Nadia dibawa berobat jika orangtuanya ada uang saja untuk biaya operasional dan membayar obat yang tidak ditanggung BPJS. Padahal menurut dokter, Nadia harus rutin berobat, minimal 4 kali dalam sebulan untuk memeriksa kondisinya. Dan juga Nadia harus menjalani pemeriksaan gizi secara rutin.



TemanKita ini menjalani pemeriksaan dan pengobatan di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung. Pengobatan menggunakan BPJS. Namun ada beberapa obat yang tidak tercover BPJS sehingga kedua orang tuanya tidak sanggup untuk membelinya. 


Ketika mengetahui kondisi anaknya semakin parah, sebagai orangtua, Ibu dan Ayahnya merasa sangat sedih dan gelisah. Saat ini kondisi Nadia tidak dapat banyak bergerak dan belum bisa berbicara. 



Nadia membutuhkan bantuan TemanBaik untuk biaya pengobatan, operasional pengobatan, dan kebutuhan sehari-hari demi memenuhi nutrisinya. Harapannya dengan adanya galang dana ini, kita bisa sedikit membantu meringankan pengobatan Nadia.


Ayo TemanBaik, kita bantu Nadia dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 


Bagikan cerita ini juga di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp dan ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang.

  • Pencairan Dana Rp 3.090.125

    Ke rekening ****0034 a/n Lazis Darul Hikam

    Untuk penyaluran bantuan ke Nadia

    4 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya