Benihbaik_2024-05-31_17171266816659461995e92.jpeg
Anak

Luka Bakar 80% Hingga Membusuk, Rio Butuh Pengobatan

Rp 3.616.000 dari Rp 60.000.000

47 hari lagi

Penggalang Dana

user
Insan Bumi Mandiri ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Rio Febriansyah Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Lebak

“Kondisi kaki Rio semakin parah akibat kurang mendapatkan perawatan selama di rumah sakit. Perban di kakinya tidak diganti dan dibersihkan selama 18 hari. Akibatnya, kaki Rio sudah mulai membusuk dan mengeluarkan belatung.”

Ledakan akibat kebocoran gas yang terjadi September 2023 lalu menjadi mimpi buruk bagi Rio Febriansyah (8 thn). Api menyambar seisi rumah yang didalamnya ada Rio dan anggota keluarganya. Para tetangga saat itu berusaha menyelamatkan Rio dan keluarganya dengan membawa ke rumah sakit.

Sayangnya beberapa hari setelah kejadian, ibu dan ayah Rio menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka bakar dan dehidrasi. Sebulan kemudian, Kakak Rio  juga ikut meninggal dunia. 

Sedangkan Rio masih bertahan, tapi dengan kondisi kedua kaki dan sebagian wajahnya terbakar hingga melepuh. Sampai saat ini Rio belum tahu semua anggota keluarganya telah meninggal dunia.

Rio akhirnya hanya tinggal sebatang kara. Beruntung, sang paman bersedia merawat dan menjaga Rio. Semua aktivitas Rio mulai dari makan, duduk, buang air, dibantu oleh sang paman. Ia akan berteriak dan menangis karena kesakitan tiap perbannya harus diganti.

Proses pengobatan Rio masih sangat panjang. Pamannya tidak sanggup untuk membiayai Rio karena membutuhkan dana yang besar. Sementara itu Rio harus segera mendapatkan penanganan.

#TemanBaik, mari bantu Rio agar kakinya bisa segera mendapatkan tindakan medis segera dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya