benihbaik_2021-07-22162694483560f9354311e73.jpg
Kemanusiaan

Bersama Kibar Foundation Bantu Teman-teman Disabilitas

Rp 835.000 dari Rp 80.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
KIBAR Foundation ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Penyandang Disabilitas Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


“Saya mah ikhlas ngerawat, yg penting kalau saya meninggal ada yang kasian (ngerawat),” cerita Pak Ujang Suherman yang memiliki anak penyandang disabilitas.

Semua orang terlahir istimewa seturut dengan kehendak Yang Maha Kuasa, seperti salah satu teman disabilitas yang mungkin ada di lingkungan sekitarmu. Mereka istimewa di tengah keterbatasannya, namun kita juga tidak boleh acuh pada siapapun termasuk terhadap teman-teman disabilitas.

Ini yang dilakukan oleh teman-teman dari Kibar Foundation yang sudah setahun ini membantu memfasilitasi teman-teman disabiltas di kawasan Pasir Eurih, Bogor. Mereka memberikan bantuan berupa fasilitas kesehatan, kebutuhan harian, serta kebutuhan lain untuk melengkapi kekurangan dari segi kebutuhan fisik atau materi. 

Seperti cerita Pak Ujang yang sudah merawat anaknya penyandang disabilitas selama 20 tahun ini, bapak yang berusia 55 tahun dan sehari-hari bekerja serabutan bilang kalau dia ikhlas merawat anaknya cuma satu kekhawatirannya adalah saat nantinya dia meninggal siapa yang merawat. 

Cerita dari Pak Ujang cuma satu dari sekian banyak teman-teman lainnya yang berjuang di tengah keterbatasannya serta di tengah situasi pandemi ini. Tindakan sekecil apapun akan berdampak untuk keejahteraan mereka. Maka, Kibar Foundation ingin membantu lebih banyak lagi teman-teman disabilitas lainnya, seperti Komalasari ini misalnya.

TemanBaik, mari kita saling mengulurkan tangan memberikan bantuan sekecil apapun untuk teman-teman disabilitas ini bersama dengan Kibar Foundation. Kamu bisa ikut membantu Komalasari dan teman-teman disabilitas lainnya dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain berdonasi kamu juga membantu dengan cara membagikan link campaign ini ke teman-temanmu, supaya semakin banyak juga yang bisa terbantu.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya