Benihbaik_2022-04-11_16496616146253d6aec7d3c.jpeg
Kesehatan

22 Tahun Terbaring di Kasur, Trendi Butuh Bantuan untuk Terapi

Rp 34.524.330 dari Rp 100.000.000

8 hari lagi

Penggalang Dana

user
Jeni hendra irawan ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Trendi Parama Wardhani Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Ponorogo

Trendi Parama Wardhani, adik tercinta saya, yang usianya sekarang 24 tahun hanya bisa terbaring di kasur saja. Dia mengalami down syndrome dan tulang bengkok pada beberapa area tubuhnya. Kami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan kesehatannya, pekerjaan saya sebagai cleaning service pas-pasan untuk kebutuhan kami.

TemanBaik, perkenalkan saya Jeni Hendra Irawan, kakak dari Trendi, adik saya menjalani hari-harinya dengan terbaring di kasur, tidak bisa bicara, dan semua kegiatannya perlu bantuan dari orang-orang di rumah.

Trendi terlahir normal seperti anak-anak lainnya, sampai kira-kira di usianya sekitar 2 tahunan ia minum dengan menggunakan botol dot sambil tiduran. Di saat yang bersamaan ia juga buang air kecil dan mengubah posisi dari tidur ke duduk dan entah bagaimana nampaknya Trendi terlalu mendongak sehingga jatuh ke belakang dan terbentur lantai.

Setelah kejadian itu ia dibawa ke RSUD Madiun dan didiagnosis dengan cedera pada otak besarnya. Dari kejadian tersebut kondisi Trendi hingga hari ini memprihatinkan. Sempat menjalani operasi di Jakarta namun tidak ada perubahan, lalu kami mencoba alternatif juga tidak ada perubahan malah membuat kulitnya iritasi.

Ayah kami sudah tiada, ibu bekerja sebagai buruh cuci pakaian, dan saya bekerja sebagai di sekolah sebagai cleaning service. Penghasilan saya dan ibu pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan Trendi, belum lagi untuk kebutuhan harian di rumah.

Nantinya bantuan dari TemanBaik akan kami gunakan untuk terapi Trendi, susu, diapers dan membelikan peralatan-peralatan kesehatannya yang sudah tidak layak pakai.

TemanBaik, Trendi ingin bisa menjalani terapi supaya kesehatannya membaik, ia membutuhkan bantuanmu. Yuk, kita bergandeng tangan membantu dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

  • Pencairan Dana Rp 2.034.667

    Ke rekening ****6520 a/n BPK JENI HENDRA IRAWAN

    1. susu Frisian flag kompleta harga Rp 73.000 x 10 = Rp 730.000 2. Selimut Harga Rp 52.000 x 2 = Rp 104.000 3. Pampers sweety pants silver ukuran L54 Rp 98.000 x 5 = Rp 490.000 4. Karpet timal Rp 75.

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya