Benihbaik_2022-05-10_1652178385627a3dd129d6a.jpeg
Kemanusiaan

Bersama Winda Karunadhita, Seniman Tunadaksa Bantu Sesama

Rp 17.482.276 dari Rp 88.000.000

73 hari lagi

Penggalang Dana

user
Winda karunadhita ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Penyandang Disabilitas Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Seorang seniman asal Bali mengalami kelainan genetik yang mengakibatkannya mengalami kelumpuhan. Keterbatasan tidak menghalangi Winda untuk berbagi kepada sesama. Namun ia tidak bisa bergerak sendiri, seniman ini membutuhkan bantuan TemanBaik.

Hai TemanBaik, Perkenalkan saya, Winda Karunadhita, asal saya dari Bali dan saya adalah seorang seniman penyandang disabilitas. Biasanya dari hasil penjualan lukisan saya akan sisihkan untuk membantu para penyandang disabilitas yang kurang mampu melalui komunitas cahaya hati.

Saya lahir 31 tahun lalu di Gianyar, saya adalah anak kedua dari empat bersaudara. Di usia 7 tahun saya mengalami kelumpuhan akibat kelainan genetik muscular dystrophy dan scoliosis yang menyebabkan saya putus sekolah. 

Hobi saya menggambar sejak kecil, beranjak remaja saya menekuni seni lukis secara otodidak. Ayah berpulang ke Yang Maha Kuasa saat saya berusia 24 tahun dan saya menjadi tulang punggung menggantikannya.

Saya ingat alat lukis pertama dulu diberikan oleh seorang dermawan, Bapak Nyoman Santiawan. 

Lukisan saya cukup banyak diminati dan hasil dari penjualannya saya sisihkan beberapa persen untuk kegiatan amal. Saya ingin bisa membantu lebih banyak orang, namun saya juga butuh bantuan dari TemanBaik untuk bisa mewujudkannya.

Seperti sebuah kalimat yang pernah saya baca Urip iku urup hidup adalah nyala semoga kita bisa menjadi pelita di tengah gelapnya penderitaan hidup orang lain.

TemanBaik, niat baik dari Winda ini butuh bantuan dari kita semua, yuk kita membantunya dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya