benihbaik_2020-07-0615940332625f03046eb7113.jpg
Anak

Bantu Yuk

Rp 160.000 dari Rp 1.000.000

68 hari lagi

Penggalang Dana

user
nurul yudaningsih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Mul Yani Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, TemanKita Mulyanih dan Widian Purwanto sedang kebingungan dan butuh bantuan untuk biaya pengobatan anak mereka, Muhammad Hafizh. Di usianya yang masih balita, Hafizh menderita jantung bocor.


Pengobatan Hafizh memang ditanggung BPJS, tapi ada obat yang harus dibayar secara mandiri oleh TemanKita ini. Belum lagi biaya kebutuhan Hafizh lainnya dan biaya operasional untuk berobat ke rumah sakit serta untuk kebutuhan sehari-hari. 



Widian Purwanto bekerja serabutan sedangkan Mulyanih ibu rumah tangga. Penghasilan yang diperoleh Teman Kita ini tak menentu. Tak jarang, Teman Kita berharap pada belas kasih teman dan tetangga mereka untuk membiayai pengobatan Hafizh dan membiayai kebutuhan mereka sehari-hari. 


Saat ini Hafizh berusia 3,5 tahun dan sudah menjalani satu kali operasi. Kata dokter yang memeriksanya, masih ada setidaknya dua kali operasi lagi yang harus dijalani Hafizh. 



Pengobatan Hafizh selama ini di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita Jakarta. Awalnya Hafizh mengalami infeksi di telinga dan detak jantung tak biasa. Setelah menjalani pemeriksaan, Hafizh ddirujuk ke RSAB Harapan Kita karena mengalami jantung bocor. Hingga sekarang Hafizh masih harus rutin berobat. 


TemanKita berharap anak mereka bisa sembuh dan tumbuh sehat. Tentu juga nantinya bisa menempuh pendidikan dan menggapai cita-citanya.



Ayo TemanBaik, kita bantu Hafizh agar bisa sembuh dari jantung bocor yang dialaminya. Ringankan beban keluarga Teman Kita ini dengan menyisihkan rejeki yang kita miliki. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser untuk galang dana Dukung Hafizh Sembuh dari Jantung Bocor

Bantu Campaign Lainnya