Benihbaik_2021-08-09_16284828436110ad1bb6ef1.jpeg
Kemanusiaan

Bantuan Pangan bagi Tenaga Kesehatan & Pekerja di Fasilitas Kesehatan

Rp 4.339.000 dari Rp 100.000.000

49 hari lagi

Penggalang Dana

user
GoWork ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Rumah Sakit dan Puskesmas Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Wil. Kota Jakarta Barat

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Kasus Covid-19 telah menembus angka jutaan di Indonesia. Kondisi ini membawa dampak psikis dan mental bagi tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi harapan dan tumpuan menyelamatkan nyawa penderita Covid-19. 

Penguatan fisik dan dorongan mental perlu diberikan bagi tenaga kesehatan sebagai garda depan penanggulangan pandemi Covid-19.

Kita sudah mengalami keadaan darurat, bahkan lebih mengkhawatirkan dari kondisi awal pandemi di tahun 2020, dan semenjak pemberlakuan PPKM Darurat semakin menghimpit teman-teman kita, pandemi saja sudah sulit ditambah pemberlakuan ini tentu mereka kian kesulitan.  

Melalui program ini, GoWork dan Benih Baik akan menyalurkan bantuan berupa bahan makanan bagi para nakes, petugas kebersihan, penjaga keamaan, penggali kubur, dan masyarkat prasejahtera lainnya. 

Donasi hasil galang dana ini akan disalurkan sepenuhnya untuk bantuan penanganan Covid-19, kami juga akan menyalurkan bantuan secara berkala sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh pihak yang kita bantu.

Yuk, kita sama-sama saling ulurkan tangan dengan berdonasi untuk bantu RS, tenaga kesehatan dan relawan yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19. Caranya:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi, kamu juga bisa ikut bagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya banyak yang ikut membantu. 

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya