Benihbaik_2022-06-28_165638870662ba7c621dc21.jpeg
Keagamaan

Tembok Retak dan Mengelupas, Musala Ar-Raudah di Sumenep Butuh Perbaikan

Rp 1.080.023 dari Rp 32.155.000

47 hari lagi

Penggalang Dana

user
Mushalla Arraudah ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Musala Ar Raudah Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Sumenep

Hai TemanBaik, Perkenalkan saya, Jailani, seorang ketua pengurus di Musala Ar- Raudah, Sumenep, Jawa Timur. Musala ini juga menjadi tempat belajar mengaji bagi anak-anak di sekitar sini setiap harinya.

Anak-anak yang belajar mengaji di sini usianya beragam, mulai dari 4-12 tahun rentangnya. Selain digunakan untuk mengaji, musala ini juga digunakan untuk TPA.

Keadaan musala kami ini jauh dari layak sebab temboknya sudah mulai retak dan cat-cat dindingnya mulai mengelupas, belum lagi bagian atapnya yang sudah memprihatinkan. Padahal musala ini juga menjadi tempat ibadah rutin bagi masyarakat sekitar

Lokasi dari musala kami memang agak terpencil, bisa dibilang ini menjadi satu-satunya rumah ibadah bagi masyarakat. 

Kami banyak berharap masyarakat, khususnya anak-anak wilayah sekitar sini semangatnya tidak luntur untuk belajar mengaji apapun keadaannya. Mari wujudkan pembangunan musala ini untuk menjadi tempat yang lebih nyaman dan layak dengan cara: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya