benihbaik_2020-10-0116015663635f75f69b790d6.jpg
Anak

Derita Leukemia Akut, Aryanti Harus Rutin Kemoterapi. Mari Bantu!

Rp 10.780.036 dari Rp 100.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user


Hai TemanBaik, Aryanti menderita leukemia akut dan mesti rutin jalani kemoterapi dan mengonsumsi obat-obatan. Orangtua Aryanti butuh bantuan kita untuk biaya pengobatan dan obat di luar tanggungan BPJS dan biaya operasional lainnya.


Awalnya Aryanti mengeluh sakit di bagian punggung bawah. Waktu itu, orangtuanya mengira sang anak hanya kelelahan karena bermain sehingga hanya dibelikan obat di warung. Beberapa hari berselang, sakit Aryanti tak kunjung hilang malahan makin sakit.



Orangtua Aryanti pun membawa Aryanti ke Puskesmas terdekat untuk berobat. Obat habis, sakit Aryanti tak jua sembuh. TemanKita ini masih mengeluh kesakitan. Cemas dengan kondisi sang buah hati, orangtua Aryanti membawanya berobat ke rumah sakit.


“Hasil diagnosis dari pihak rumah sakit menyatakan terdapat sel kanker ganas di tubuh Aryanti yang sudah menyebar dan harus ditangani. Kami kaget anak kami terkena kanker dan biaya pengobatannya pun di luar kemampuan kami,” ujar ayah Aryanti.



Dokter menyarankan agar Aryanti dibawa ke rumah sakit di kota Medan atau Jakarta, dimana memiliki peralatan yang memadai untuk pengobatan kanker. Akhirnya Aryanti dirujuk ke Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. 


Dengan dana seadanya, orangtua Aryanti pergi ke Jakarta untuk pengobatan Aryanti. Namun karena keterbatasan dana, Aryanti hanya didampingi oleh sang ayah. Ibunya tak bisa ikut mendampingi pengobatan Aryanti di Jakarta.



“Sesampainya di Dharmais sekitar bulan Agustus 2019. Berbagai pemeriksaan dilakukan oleh dokter… entah apa yang dilakukan oleh dokter saya hanya berharap anak saya bisa sembuh dari penyakitnya. Bersyukur karena sebagian obat masih dicover oleh BPJS, tinggal bagaimana saya memikirkan biaya-biaya yang di luar BPJS dan biaya operasional lainnya,” jelas ayah Aryanti.


Aryanti harus rutin jalani kemoterapi untuk membunuh sel-sel kanker di tubuhnya. Orangtua Aryanti berharap yang terbaik untuk anaknya, berharap Aryanti bisa sembuh dan sel kanker tersebut hilang.


TemanBaik, yuk kita dukung dan bantu Aryanti sekeluarga agar tetap bisa melanjutkan pengobatan leukemia Aryanti. Bagikan kebaikannmu dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 785.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk Tambahan Biaya Kontrol Di Dharmais

    10 bulan yang lalu


  • Alhamdulillah, Aryanti Bisa Kembali Berobat

    benihbaik_2021-07-06162554126360e3ca8fefcb8.jpg

    Aryanti kini kembali lagi ke Jakarta untuk kontrol rutin. Aryanti bersama ayahnya berangkat dari Batam. Kini sudah berada di Jakarta untuk jadwal kemoterapi.


    Penarikan dana donasi sebesar Rp 1.150.000, kami gunakan untuk biaya kontrol di RSUD Batam sebelum kami pergi ke Jakarta. Biaya kontrol Rp 350.000 dan sisanya kami pakai untuk tambahan biaya transportasi ke Jakarta.


    Terima kasih teman-teman, berkat teman-teman semua saya terbantu sekali. Saya doakan teman-teman sehat selalu dan diberikan rejeki melimpah oleh yang Maha Kuasa.

    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.153.089

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    Untuk biaya kontrol aryanti ke RSUD Batam

    1 tahun yang lalu


  • Proses Kemo Aryanti Telah Tuntas, Namun Aryanti Harus Rutin Periksa Ke Dokter

    benihbaik_2021-05-25162192532960ac9dd145b0f.jpg

    Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang sudah berdonasi membantu pengobatan Aryanti, penarikan donasi pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp 8.500.000 saya gunakan untuk biaya operasional dan kebutuhan Aryanti selama 6 bulan di RS Dharmais.

    Membayar biaya kontrakan/kos sebesar Rp 3.500.000, membeli susu Ensure 900G Rp 1.500.000, sisanya saya pakai untuk membeli popok sekali pakai, buah-buahan dan biaya operasional lainnya.

    Saat ini saya sudah kembali ke Batam Karena protokol kemo di Dharmais sudah selesai beberapa bulan yang lalu, kondisi Aryanti berangsur membaik tetapi Aryanti tetap harus control ke RSUD Batam.

    Kondisi Aryanti saat masih menjalani kemoterapi

    1 tahun yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 606.420

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    pencairan ke-3 untuk kebutuhann biaya berobat dan kemoterapi, serta untuk membeli kebutuhan sehari-hari

    1 tahun yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.700.457

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    untuk biaya berobat

    1 tahun yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 6.180.070

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KAS

    Pencairan donasi tahap-I, digunakan untuk biaya melanjutkan pengobatan leukemia Aryanti, termasuk biaya kemoterapi dan biaya operasional lainnya.

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya