benihbaik_2021-01-2116112019206008fd804e664.jpg
Kemanusiaan

Gerakan Mahasiswa Peduli Bencana

Rp 765.023 dari Rp 20.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Rahmanita sari ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik, Indonesia sedang berduka karena bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat mengakibatkan banyak korban dan ribuan warga terpaksa mengungsi di titik-titik pengungsian. Bencana ini juga mengakibatkan rumah warga rusak dan harta benda hilang. 

Melihat pendapat ahli dan sejarah bencana alam di Indonesia, satu sampai dua bulan kedepan masih ada kemungkinan terjadi bencana alam di daerah-daerah lain. Semoga tidak benar-benar terjadi, namun lebih baik waspada dan bersiap-siap.



Warga terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup di tengah musibah yang mereka hadapi. Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) sudah memulai langkah berbagi dengan masyarakat yang terdampak bencana banjir dan gempa bumi.



Kini DPP GMNI berharap langkah awal itu bisa diperluas dengan keterlibatan dan bantuan TemanBaik semua dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bantuan yang kira berikan, berapapun jumlahnya berguna dan dapat meringankan beban Teman-temanKita yang terdampak bencana.



Mari kita bergotong royong melakukan aksi kemanusiaan demi meringankan beban Teman-temanKita yang tertimpa bencana banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara sederhana: SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Instagram, Whatsapp dll.


Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pengadaan kebutuhan masyarakat terdampak bencana dan disalurkan langsung pada Teman-temanKita ini. Tidak menutup kemungkinan dana yang terkumpul juga disalurkan ke daerah-daerah lain yang terdampak bencana alam, dan membutuhkan bantuan segera.

  • Pencairan Dana Rp 765.023

    Ke rekening **** a/n Rahmanita sari

    Untuk bantuan Masyarakat yang terdampak Gempa di Sulawesi barat

    2 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya